(Foto) Festival Jajanan Bango 2022 Akan Hadir di Gelaran Moto GP Mandalika

0
987

Marketing.co.id – Berita Gallery | Kecap Bango, resmi menjadi Presenting Partner dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI melalui persembahan Festival Jajanan Bango (FJB) 2022 Mandalika yang akan digelar pada 18-22 Maret 2022 mendatang. Festival ini akan berlokasi di Pantai Kuta Mandalika dengan hadirnya puluhan kuliner otentik dari berbagai wilayah Indonesia yang siap memanjakan selera pengunjung yang menghadiri Moto GP Mandalika 2022.
Sebagai simbolisasi kerja sama dan peluncuran FJB Mandalika 2022,  Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Uno dan Direktur Foods & Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk, Hernie Raharja yang mewakili Bango, melakukan prosesi pelepasan motor balap yang akan membawa hidangan dari perwakilan penjaja kuliner legendaris menuju Mandalika. Di kesempatan yang sama, diberangkatkan pula 9 unit food truck yang akan singgah di 4 kota besar yaitu Jakarta, Solo, Surabaya dan akan berakhir di Mandalika. Berikut liputannya:

Menparekraf RI, Sandiaga Uno (kedua dari kanan) resmi membuka “Festival Jajanan Bango (FJB)2022 Mandalika” yang akan berlangsung dari tanggal 18-20 Maret 2022 di Pantai Kuta Mandalika, Lombok. Foto: Istimewa.

Menparekraf RI, Sandiaga Uno melakukan prosesi pelepasan rombongan motor Festival Jajanan Bango 2022 Mandalika didampingi oleh Direktur Foods & Refreshment PT Unilever Indonesia, Tbk, Hernie Raharja di Jakarta pada (13/03/22). Foto: tangkapan layar.

Deretan motor yang akan digunakan untuk membawa hidangan dari perwakilan penjaja kuliner legendaris menuju Mandalika. Foto: Istimewa.

Ratna Dwikora, pendiri Mie Aceh Seulawah turut menyampaikan antusiasnya atas bergabungnya di FJB 2022 yang diselenggarakan di Pantai Kuta Mandalika Lombok. Foto: Istimewa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.