(Foto) Tidak Sekedar Mencari Jodoh Di Kalijodo

0
1530
kalijodo

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Nah kali ini tim jalan-jalan marketing.co.id mau ngasih tahu tempat nyari jodoh buat jomblo, eh bukan kok. Minggu ini masih jalan-jalan seputar kawasan Jakarta aja tapi di kawasan Jakarta Barat. Dulu tempat ini terkenal sama daerah pelacuran tapi sekarang sudah dirombak total menjadi sebuah tempat rekreasi yang menyenangkan bagi keluarga sekaligus tempat olahraga seperti Skate, bersepeda, senam, swa-foto dan masih banyak lagi. Anda bisa memasukkan tempat ini ke dalam daftar sebagai tempat berwisata. Lokasinya gampang terjangkau, masih di dalam kota Jakarta dan terutama tidak perlu berlama-lama “menikmati” macet. Mampir yuk ke Kalijodo.

kalijodo
Tulisan besar Kalijodo yang ditempel dengan siluet gambar skateboard dan sepeda menandakan tempat ini sangat nyaman untuk berolahraga, bertemu teman atau sekedar berfoto di sekitar taman. Foto: marketing.co.id/Lialily.
kalijodo
RPTRA Kalijodo tampat favorit anak-anak bermain karena permainannya lumayan lengkap. Jika bermain di tempat ini tetap terapkan protokol kesehatan ya supaya kesehatan kita tetap terjaga.Foto:marketing.co.id/Lialily.
kalijodo
Bisa banget belajar skateboard disini bareng temen-temen Kalijodo yang udah biasa main. Foto: marketing.co.id/Lialily.
kalijodo
Seorang pria sedang membetulkan rantai sepeda anak yang lepas. Tidak hanya taman bermain, namun disini juga ada becak mini dan juga lajur untuk bermain sepeda. Foto: marketing.co.id/Lialily.
kalijodo
Haus? Jangan khawatir. Tersedia mesin minuman di tempat ini hanya dengan menyediakan uang mulai Rp 5000. Foto: marketing.co.id/Lialily.
kalijodo
Salah satu track yang digunakan untuk bermain skate. Kalijodo juga terkenal sebagai salah satu tempat bermain skate terbesar di Jakarta dan sering digunakan untuk berbagai kompetisi. Foto: marketing.co.id/Lialily.
kalijodo
Seorang anak tengah bermain dengan skateboardnya di Taman Kalijodo. Banyak anak di sekitar taman yang memanfaatkan fasilitas ini untuk belajar sendiri hingga menjadi mahir dan mengikuti berbagai kompetisi hingga ke mancanegara. Foto:marketing.co.id/Lialily.

Baca juga: Berkunjung Ke Pancoran, Glodok 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.