(Foto) Jakarta “Diserbu” Perempuan Berkebaya

0
7

Marketing.co.id – Berita Gallery¬†| Jalur ‘Car Free Day’ (CFD) pada Minggu, 19 Juni 2022, diramaikan oleh perempuan berkebaya. Dimulai dari depan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek), perempuan dari berbagai usia, tua, muda dan anak-anak perempuan berbaris rapi mengenakan kebaya dengan berbagai macam corak warna.

Kegiatan “Bangga Berkebaya” ini, diinisiasi oleh Perempuan Berkebaya Indonesia dan Pertiwi Indonesia sebagai bentuk dukungan penuh untuk ‘Kebaya goes to Unesco’, yaitu penetapan Kebaya sebagai Warisan Tak Benda Indonesia. Berikut liputannya:

Barisan rapi emak-emak dengan langkah mantap membawa spanduk bertuliskan “Bangga Berkebaya” berjalan mulai dari depan Kemendikbudristi, kawasan Sudirman, Jakarta pada Minggu (19/06/22). Foto: marketing.co.id/lialily.
Dengan senyum berbinar, para perempuan ini memberikan dukungan dengan membawa tulisan-tulisan lucu saat pawai di jalan Sudirman, Jakarta, Minggu (19/06/22). Pawai perempuan berkebaya ini, dilakukan sebagai bentuk dukungan agar kebaya diakui oleh Unesco. Foto: marketing.co.id/lialily.
Seorang ibu memberikan komando dan semangat saat pawai “Bangga Berkebaya” di Jakarta, Minggu (19/06/22). Foto: marketing.co.id/lialily.
Peserta pawai, berbagi jalan dengan pesepada di jalur Car-Free-Day (CFD) pada Minggu (19/06/22). Foto: marketing.co.id/lialily.
3 orang perempuan berkebaya stylish, melakukan foto bersama ditengah-tengah parade. Foto: marketing.co.id/lialily.
Tampak belakang para peserta parade “Kebaya Goes to Unesco” berjalan kaki menuju Bunderan HI, Jakarta, pada Minggu (19/06/22). Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id: portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.