(Foto) Keseruan di Area Jakarta Fair 2022

0
37
prj, pekan raya jakarta, prj 2022, prj pekan raya jakarta, pasar rakyat, umkm, jakarta fair
Rombongan ibu-ibu terlihat berjalan membawa berbagai macam varian rasa snack dalam kemasan di area Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Senin (27/06). Pengunjung PRJ tidak hanya berasal dari Jakarta saja namun datang dari luar kota pula. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Gallery, Berita Foto | Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran atau lebih dikenal dengan Jakarta Fair 2022 yang berlangsung dari tanggal 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022, semakin hari semakin dipadati oleh pengunjung. Diadakan selama 39 hari nonstop, pengunjung yang datang, rata-rata membawa serta keluarganya.

Berbagai macam promosi dan diskon ditawarkan oleh peserta Jakarta Fair 2022. Pengunjung selain berbelanja, dapat juga melihat konser yang dimeriahkan oleh penyanyi-penyanyi terkenal dan bergantian setiap harinya. 

Beberapa hal perlu diperhatikan saat datang ke Jakarta Fair 2022 antara lain, beli tiket secara online agar lebih cepat masuk. Bawa tas yang nyaman dan selalu waspada terhadap tangan-tangan jahil di keramaian. Jaga orang tua dan anak-anak anda dalam pengawasan, karena semakin malam, area PRJ semakin padat pengunjung. Datang sekitar jam 14.00 untuk menghindari antrian panjang masuk ke dalam parkir kendaraan.

Pengunjung memadati area Pekan Raya Jakarta (PRJ) di Kemayoran pada Senin (27/06). Foto: marketing.co.id/lialiy.
Rombongan ibu-ibu terlihat berjalan membawa berbagai macam varian rasa snack dalam kemasan di area Jakarta Fair 2022, Kemayoran, Senin (27/06). Pengunjung PRJ tidak hanya berasal dari Jakarta saja namun datang dari luar kota pula. Foto: marketing.co.id/lialily.
Seorang ibu terlihat sedang menawar paket snack dalam kemasan walaupun harga sudah tertera di area PRJ, Senin (27/06). Di berbagai sudut dalam area, bisa ditemui penjual snack dalam kemasan seperti ini.Foto: marketing.co.id/lialiy.

Baca juga: Tips atur keuangan sambut libur sekolah

Penunjuk arah terlihat jelas diletakkan di antara outlet-outlet dalam area PRJ, Kemayoran, Senin (27/06), sehingga pengunjung lebih mudah mencari lokasi area yang ingin dituju. Foto: marketing.co.id/lialily.
Kerumunan pengunjung di salah satu outlet, dalam hall Area PRJ. Walaupun berkerumun namun tetap menggunakan masker. Foto: marketing.co.id/lialily.

 

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.