(Foto) Layanan Syariah LinkAja Hadir Di “Indonesia Sharia Economic Festival 2021”

Marketing.co.id – Berita Gallery, Digital & Technology | Sebagai uang elektronik berbasis syariah pertama di Indonesia yang telah mendapatkan sertifikasi dari MUI, Layanan Syariah LinkAja turut berkontribusi dan menunjukkan keterlibatannya dalam menyukseskan event ekonomi dan keuangan syariah terbesar di Indonesia yakni ‘Indonesia Sharia Economic Festival’ (ISEF) 2021 yang diselenggarakan pada tanggal 27-30 Oktober di Jakarta Convention Center. Layanan Syariah LinkAja hadir sebagai satu-satunya penyedia QRIS serta uang layanan elektronik pada acara exhibition offline.

Turut hadir Wibawa Prasetyawan selaku Chief Marketing Officer LinkAja yang terjun langsung ikut membeli salah satu produk busana di pameran ini. Menurut Wibawa, keterlibatan Layanan Syariah LinkAja dalam event ISEF merupakan manifesto dari komitmen untuk mewujudkan Masterplan Ekonomi Syariah Indonesia 2019-2024.

Setelah vakum 2 tahun karena pandemi Covid-19, event ekonomi dan keuangan syariah terbesar di Indonesia kembali di gelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.  Dalam hal ini, layanan Syariah LinkAja berpartisipasi secara aktif pada rangkaian acara Pre-Event ISEF dengan menjadi narasumber di agenda di Fesyar, Digitalisasi produk Zakat pada workshop Road to ISEF, dan Muzakarah Penguatan Kemandirian Pesantren pada seminar virtual Road to ISEF.  Terdapat juga booth top-up bagi para pengguna untuk bertransaksi menggunakan aplikasi layanan syariah LinkAja. Berikut liputannya:

Wibawa Prasetyawan, Chief Marketing Officer LinkAja (kanan) tengah memperhatikan seorang konsumen yang melakukan transaksi di Layanan Syariah LinkAja pada pameran “Indonesia Sharia Economic Festival 2021” di Jakarta, pada Rabu (27/10/21). Foto: marketing.co.id/Lialily.
Seorang pengguna aplikasi Syariah LinkAja tengah dipandu melakukan pengisian saldo di booth top-up Syariah LinkAja yang ada di pameran “Indonesia Sharia Economic Festival 2021”. Saat ini layanan LinkAja tidak hanya tersedia untuk layanan komersial saja namun juga untuk layanan syariah. Foto: marketing.co.id/Lialily.
Wibawa Prasetyawan,Chief Marketing Officer LinkAja (kanan) tengah memperhatikan salah satu produk busana yang bisa dibeli melalui aplikasi LinkAja atau Syariah LinkAja. Foto: marketing.co.id/Lialily.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.