(Foto) Living First – CreArt 2022, Merayakan Hari Jadi Astra Property Ke-6

0
2
Seorang pengunjung melintas replika Museum of Toys (MOT) yang berada di area CreArt- Astra Property, Menara Astra, Jakarta (24/11). Pameran seni ini akan berlangsung dari tanggal 24-27 November 2022 dan tidak dipungut biaya. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Gallery, Lifestyle | Merayakan hari jadinya yang ke-6, Astra Property yang merupakan lini bisnis di bidang properti dari Astra, mengadakan pameran seni bertema “Living First- CreArt 2022” yang berlangsung di Catur Dharma Hall, Menara Astra Lantai 5, dari tanggal 25-27 November 2022.

Melalui acara ini, Astra Property ingin berbagi kebahagiaan dan menikmati keindahan seni di lokasi Catur Dharma Hall yang merupakan bagian dari Galeri ASTRA untuk menampilkan beberapa karya seniman Indonesia diantaranya Heri Dono dan Dolorosa Sinaga.

Menggandeng AlaCasa (MRA Media Group), selain pameran seni, acara Living First-CreArt 2022 ini dimeriahkan dengan instalasi seni, workshop seni, home and living market serta berbagai penawaran promo menarik dari Astra Property. Berikut liputannya:

Patung robot berjudul “Reexp (Recycle Experience)” hasil karya Evan Driyananda & Attina Nuraini menjadi bagian dari Living First-CreArt 2022 yang dipamerkan di Menara Astra, Jakarta (24/11).
Patung ini merupakan representasi dari karakter imajinasi yang kemudian dikreasikan menjadi sebuah REEXP. Foto: marketing.co.id/lialily.
Patung hasil karya Adi Gunawan berjudul “Pemburu dari Banda” (gambar atas) dan “Keep The Spirit” (gambar bawah) yang dipamerkan dalam Living First-CreArt di Menara Astra, Jakarta (24/11). Foto: marketing.co.id/lialily.
Pameran Living First – CreArt dalam rangka ulang tahun Astra Property yang ke-6, akan diadakan pada tanggal 25-27 November 2022 di Menara Astra, Jakarta. Pameran ini tidak dipungut biaya. Foto: marketing.co.id/lialily.
Seorang pengunjung melintas replika Museum of Toys (MOT) yang berada di area CreArt- Astra Property, Menara Astra, Jakarta (24/11). Pameran seni ini akan berlangsung dari tanggal 25-27 November 2022 dan tidak dipungut biaya. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id: Portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.