(Foto) Mentai Matsuri, Oishi!

0
1294

Marketing.co.id – Berita Foto, Galery | Bingung mau makan siang dengan menu apa? Atau bosen dengan camilan yang itu-itu saja? HokBen menghadirkan menu baru yang dinamakan “Mentai Matsuri”. Terdapat tiga varian Mentai Matsuri yaitu Ebi Agedama Mentai, Takoyaki Mentai dan Takoyaki Original 8 pieces. Ditemani oleh Fransisca Lucky, GM Marketing PT Eka Bogainti (HokBen), Redaksi Marketing berkesempatan menikmati menu baru Mentai Matsuri ini pada Kamis (19/11/20) dan  merasakan racikan saus mayo yang berbeda dari yang lain. Untuk anak-anak bisa diberikan Takoyaki Original 8 pieces dengan saus ala HokBen yang kental namun ringan di lidah. Sedangkan untuk Takoyaki Mentai serta Ebi Agedama Mentai, rasa pedas yang terasa dalam saus mayo serta isian ebi dan daging gurita yang tebal di tengahnya menambah kelezatan menu ini.

Dalam situasi pandemi seperti ini Hokben terus menikmatkan layanan untuk pelanggannya. Diantaranya dengan menghadirkan menu-menu variatif yang hanya ada dalam jangka waktu tertentu serta membuka lebih banyak lagi HokBen Kitchen di tahun mendatang. HokBen Kitchen adalah sebuah konsep khusus take-away dan delivery tanpa dine-in (makan ditempat). Saat ini HokBen Kitchen sudah bisa dijumpai di kawasan Meruyung, Depok dan Ruko Perum Dukuh Zamrud Bekasi, Jawa Barat. Tidak hanya restoran dan HokBen Kitchen, namun konsumen juga bisa langsung memesan melalui HokBen drive thru yang saat ini sudah berjumlah 17 store. Menu Mentai Matsuri bisa dinikmati mulai kisaran harga Rp 38.000 sampai dengan Rp 45.000 (sudah termasuk pajak) di seluruh store HokBen Indonesia.

Menu baru HokBen Mentai Matsuri yang terdiri dari Takoyaki Original 8 pieces, Takoyaki Mentai dan Ebi Agedama Mentai. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Baca juga: Menu praktis HokBen

Ebi Agedama Mentai, salah satu varian dari menu HokBen Mentai Matsuri. Foto: marketing.co.id/Lialily.
Dengan memakai saus mayo spesial dari dapur asli Hoka-hoka Bento, rasa Takoyaki Mentai yang diisi daging gurita, bisa menjadi menu camilan di siang maupun sore hari. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.