(Foto) Olesan Skippy Buat Masak Apa Aja

0
13
Chef Desi Amih melakukan demo masak menu makanan asin dan manis menggunakan selai kacang Skippy sebagai bahan utama di pameran Food & Hotel Indonesia 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (28/07/22). Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id – Berita Gallery | Indonesia memiliki pasar makanan dan minuman yang menarik. Menurut data dari Kementerian Perindustrian, industri makanan dan minuman tumbuh sebesar 3,75% pada triwulan pertama 2022, lebih tinggi dibandingkan triwulan pertama tahun 2021 sebesar 2,45%. Oleh karenanya, industri ini membawa dampak positif yang luas bagi perekonomian nasional.

Skippy Peanut Butter sebagai salah satu pelaku FMCG di Indonesia, turut serta menjadi bagian pertumbuhan ini untuk membantu para pelaku industri dalam meningkatkan bisnisnya. Skippy berpartisipasi dalam acara Food & Hotel Indonesia 2022 yang digelar dari tanggal 26-29 Juli 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta dengan mengadakan demo masak makanan berat (selain kue) menggunakan bahan utama selai kacang Skippy. Berikut liputannya:

Tidak hanya sebagai olesan untuk roti saja, namun selai kacang Skippy juga bisa digunakan memasak menggunakan bahan lain seperti mie. Demo masak dilakukan oleh Chef Desi Amih di pameran Food & Hotel Indonesia 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta (28/07/22), untuk membuktikan selai kacang Skippy bisa digunakan untuk membuat hidangan lezat lainnya. Foto: marketing.co.id/lialily.
Chef Desi Amih melakukan demo masak menu makanan asin dan manis menggunakan selai kacang Skippy sebagai bahan utama di pameran Food & Hotel Indonesia 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (28/07/22). Foto: marketing.co.id/lialily.
Selai kacang Skippy, hadir dalam kemasan praktis sebagai jawaban dari permintaan konsumen setia. Dalam pameran Food & Hotel Indonesia 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (28/07/22), Skippy hadir dengan demo masak menggunakan bahan utama selai kacangnya. Foto: marketing.co.id/lialily.
Seorang konsumen tengah memperhatikan kemasan Skippy ukuran Jumbo di pameran Food & Hotel Indonesia 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta (27/08/22). Foto: marketing.co.id/lialily.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.