(Foto) Petak 9, Gang Sempit Melimpah Jajanan Enak

0
3816
Jejeran makanan ringan, permen dan manisan yang tertata rapi di rak, siap untuk anda bawa pulang sebagai oleh-oleh kerabat dirumah.Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Masih seru liburan di luar kota?.Yakin arus balik ga kena macet panjang dan melelahkan?.Daripada merasakan lelah lama di jalan, lebih baik menyusuri kawasan Ibukota. Banyak kok tempat yang bisa didatangi untuk piknik dan jalan-jalan. Seperti petak Sembilan sama pasar Kenanga di wilayah Jakarta Utara. Banyak jajanan enak dengan harga terjangkau disini. Namun hati-hati untuk yang muslim, agar menanyakan terlebih dahulu bahan dasar makanannya apa karena ada yang mengandung daging tidak halal. Let’s explore the city.

Selasar petak Sembilan. Sepanjang selasar tersedia jajanan enak dan murah. Foto: marketing.co.id/Lialily.
Sebuah toko yang menyediakan berbagai keperluan ibadah dan perayaan hari besar untuk warga Tionghoa. Foto:marketing.co.id/Lialily.
Anda penyuka kerang?. Dipasar ini tersedia berbagai macam kerang mulai dari kerang hijau sampai kerang merah dan dalam berbagai ukuran, kecil hingga besar. Foto:marketing.co.id/Lialily.

Baca juga: Glodok, ga cuma elektronik

Aneka makanan ringan, manisan juga permen yang mungkin jarang ditemui bisa dibeli dengan harga terjangkau. Foto:marketing.co.id/Lialily.
Tripang dan sejenisnya dijual untuk digunakan sebagai bahan makanan serta penambah stamina. Foto:marketing.co.id/Lialily.
Deretan makanan ringan, permen dan manisan yang tertata rapi di rak, siap untuk anda bawa pulang sebagai oleh-oleh kerabat dirumah.Foto: marketing.co.id/Lialily.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.