(Foto) Semakin Banyak Pilihan, Layanan Antar Shopee Food Datang

0
4197
Jasa layanan Shopee Food akan bersaing dengan jasa layanan gofood dan grab food yang telah ada sebelumnya. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id – Berita Foto, Gallery | Pembaca pasti sudah familiar melakukan pembayaran menggunakan Shopee Pay. Bahkan dengan membeli vocer makanan di shopee maka kita dapat berbelanja hanya dengan Rp 1,-. Sayangnya penggunaan vocer makanan hanya berlaku jika kita membeli langsung di restoran yang kita inginkan. Namun jangan kecewa karena sebentar lagi kita akan dapat menikmati layanan pengantaran makanan dari Shopee. Setelah Gojek dengan Go Food dan Grab dengan Grab Food memulai terlebih daulu layanan pengantaran makanan, kali ini akan banyak kita jumpai pengantaran dengan menggunakan Shopee yang dinamakan “Shopee Food”. Belum banyak armada yang mondar mandir di jalanan namun jika beruntung para pengantar Shopee Food akan dapat dijumpai dengan mudah dari warna seragam mereka yang sangat mencolok sesuai dengan warna aplikasinya. Seperti yang kami jumpai pada Rabu (24/02/21) siang ini. Berikut liputannya:

Pengenda “Shopee Food” terlihat saat mengantar pesanan ke konsumen. Jasa layanan antar Shopee Food akan bersaing dengan jasa layanan gofood dan grab food yang telah ada sebelumnya. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Lihat juga: Starlynx, “Starbuck” murah meriah

Seorang pengemudi Shopee Food sedang menanyakan alamat kepada tukang parkir di depan sebuah perkantoran. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.