(Foto) Siapkan Jaringan Jelang Ramadan, XL Optimis Raih Peningkatan Pelanggan

Marketing.co.id – Berita Gallery, Digital & Technology | Jelang Ramadan dan Lebaran, XL Axiata melakukan penguatan infrastruktur jaringan di sepanjang jalur utama di Pulau Jawa, baik tol maupun non tol, juga sepanjang jalur kereta, dengan menyiapkan jaringan berkapasitas 2-3 kali lipat lebih besar dibandingkan saat hari normal. XL Axiata memprediksi, akan terjadi peningkatan trafik layanan data sekitar 20% – 30% saat Ramadan dan Lebaran dibandingkan hari biasa. Saat ini, total lebih dari 2.000 BTS 4G yang menopang layanan di sepanjang Tol Trans Jawa sejauh 979 km.

Untuk membuktikan kekuatan jaringan di area Sumatera Selatan, pada Selasa (13/03/23) dilakukan pengecekan secara langsung di Base Transreceiver Station (BTS) Kuta Raya, Kayu Agung, Kab. Ogan Komering Ilir oleh Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa. Berikut liputannya:

Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa melakukan pengecekan secara langsung di BTS Kuta Raya, Kayu Agung, Sumatra Selatan. Senin (13/3). Foto: marketing.co.id/lialily.
Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa didampingi para teknisi tengah mengecek kesiapan jaringan BTS Kuta Raya, Kayu Agung, Sumatra Selatan (13/3). XL Axiata terus menyiapkan jaringan guna menjaga kenyamanan pelanggan selama Ramadan dan libur panjang Lebaran. Foto: marketing.co.id/lialily.
Seorang teknisi jaringan terlihat tengah berada di atas tower BTS Kuta Raya pada Senin (13/03), untuk melakukan pemeriksaan sekaligus memastikan jaringan telah terpasang dengan baik. Hal ini dilakukan oleh XL Axiata karena diperkirakan akan terjadi peningkatan sebanyak 30% selama masa Ramadan hingga Lebaran 2023. Foto: marketing.co.id/lialily.
XL Axiata juga telah melakukan uji jaringan yang berlangsung di jalur utama pulang kampung yang berada di berbagai daerah, termasuk di Tol Trans Sumatera. Foto: marketing.co.id/lialily.
Direktur & Chief Technology Officer XL Axiata, I Gede Darmayusa (duduk, berkacamata, kedua dari kanan),berbincang dengan pemilik kios pulsa di sekitar Kayu Agung, Sumatra Selatan. Senin (13/3). XL Axiata menyelenggarakan program khusus untuk mendapatkan lebih banyak lagi masukan dan kendala yang dialami baik oleh penjual maupun pelanggan XL Axiata. Foto: marketing.co.id/lialily.

Marketing.co.id: portal berita marketing dan bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.