(Foto) Sony Hadirkan Seri Lensa G Bukaan Kecil Teringan di Dunia

0
870
sony, sony lensa, sony lens, sony indonesia,sony camera lens
Foto seorang balerina yang diambil langsung menggunakan kamera Sony Alpha 7 Mark 4, dengan lensa

Marketing.co.id РBerita Lifefstyle | Memperkenalkan FE PZ 16-35mm F4 G (model SELP1635G), Sony kini memiliki total 66 lensa E-mount. Sebuah lensa power zoom lebar dengan kualitas gambar yang semakin baik, autofokus berperforma tinggi dan pengoperasian superior yang didesain untuk memenuhi kebutuhan kreator terbaik dunia. Lensa ini dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menunjang kreativitas para fotografer dan videografer enthusiast serta para semi profesional dari berbagai genre, terutama untuk genre landscape, human interest & travel, serta videografi komersil.

Lensa terbaru ini menampilkan kemampuan Sony yang terkenal handal dalam mendesain lensa power-zoom wide-angle full-frame teringan di dunia dengan bukaan F4 yang konstan. Tidak hanya itu, lensa ini juga merupakan pilihan yang tepat untuk foto berkat rendering Lensa G yang indah, performa AF menakjubkan, dan power zoom yang mudah digunakan dalam lensa yang sangat ringkas, membuatnya sempurna untuk bodi kamera yang ringkas.

Panjang barel secara keseluruhan tetap konstan saat pemfokusan dan pembesaran, membuat lensa FE PZ 16-35mm F4 G nyaman untuk segala hal mulai dari vlogging dan produksi film hingga pengambilan gambar jarak jauh serta fotografi lanskap. Redaksi marketing.co.id mencoba merasakan sendiri performance dari lensa ini untuk memotret model seorang balerina. Berikut liputannya:

sony, sony lensa, sony lens, sony indonesia,sony camera lens
(kiri-kanan) Takeshi Hatanaka (Head of Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesi)a, Koji Sekiguchi (President Director PT Sony Indonesia), dan Juan Sebastian Haryanto (Digital Imaging Product Marketing PT Sony Indonesia) berpose dengan Sony lensa FE PZ 16-35mm F4 G. Foto: marketing.co.id/Lialily.
sony, sony lensa, sony lens, sony indonesia,sony camera lens
Dipasangkan pada kamera Sony Alpha 7 Mark 4, dengan lensa FE PZ 16-35mm F4 G (model SELP1635G), menghasilkan gambar yang tajam, cepat mengikuti fokus objek yang diinginkan. Foto: marketing.co.id/Lialily.
sony, sony lensa, sony lens, sony indonesia,sony camera lens
Foto seorang balerina yang diambil langsung menggunakan kamera Sony Alpha 7 Mark 4, dengan lensa FE PZ 16-35mm F4 G (model SELP1635G), ISO 25600, F 6.3, 1/200s. Foto: marketing.co.id/Lialily.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing dan Bisnis.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.