Marketing.co.id – Galeri, Berita Lifestyle | Kari, siapa yang tak kenal dengan makanan yang satu ini. Dengan bumbu kental dan isian wortel serta kentang, menjadikan masakan ini enak dinikmati saat hangat. HokBen sebagai market leader restoran cepat saji bergaya Jepang asli Indonesia, baru saja memperkenalkan inovasi produknya yang baru yaitu Tokyo Curry Ebi Furai dan Tokyo Curry Chicken Katsu. Produk ini disajikan juga untuk konsumen yang menjalankan gaya hidup sehat tanpa santan.
Baca juga: HokBen Sajikan Menu SehatÂ
“Kami kembali menyajikan menu seasonal yang pernah muncul di Hokben. Disajikan dengan saus dan berbagai macam sayuran seperti bawang, wortel dan kentang, “Nasi Kari” ala hokben bisa disebut makanan yang sehat karena kami meraciknya tanpa menggunakan santan. Selama lebih dari 35 tahun, Hokben dibawah PT. Eka Bogainti selalu menjaga kualitas dan keamanan serta layanan terbaik untuk setiap produknya.” ujar Fransisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (Hokben) di sela perkenalan menu baru Hokben di Jakarta, Selasa (28/07/20.
Menu ini dapat dinikmati dengan harga Rp 45.455,- (di luar pajak) untuk Tokyo Curry Ebi Furai dan Rp 38.182,-. (di luar pajak) untuk Tokyo Curry Chicken Katsu. Dapat juga dipesan melalui HokBen Delivery, website atau HokBen Apps.
Marketing.co.id | Portal Berita Marketing dan Berita Bisnis