(Foto) Ulang Tahun Pertama, Paris Baguette Hadirkan Menu Baru

0
13

Marketing.co.id – Berita Gallery, Lifestyle | Sejak resmi diperkenalkan pada tanggal 10 November 2021 di Indonesia, kehadiran Paris Baguette sebagai sebuah gerai makanan dan minuman yang berasal dari Korea, disambut hangat oleh para food lover. 

Gerai pertama yang dibuka di Astha, kawasan District 8, SCBD, Jakarta Selatan, menjadi salah satu gerai terbesar Paris Baguette dari 8 gerai yang telah ada di beberapa lokasi. Paris Baguette merupakan bagian dari Erajaya Group dan berada dibawah Erajaya Food and Nourishment (EFN).

Dalam rangka 1st Anniversary Paris Baguette, tim Redaksi Marketing.co.id menjadi salah satu media yang mendapat undangan eksklusif untuk dapat menikmati menu terbaru yang dihadirkan bertepatan 1st Anniversary. Beragam menu dihadirkan mulai dari lite Appetizers, pilihan Main course yang beragam hingga dessert yang enak dan terasa menyegarkan. Berikut liputannya:

 

 

 

 

Dibuka dengan peyajian Truffle Mushroom Soup. Sup krim yang dibuat dengan 2 jenis jamur yang dimixed dan disajikan segar dan diberi minyak zaitun untuk menambah kesegaran rasa. Foto: marketing.co.id/lialily.
Never failed Mains Menu yang bisa menjadi pilihan untuk dinikmati langsung di seluruh gerai Paris Baguette yang ada. Kami mencoba Basil Pesto Fried Rice With Salmon dan masakan ini sangat cocok dinikmati oleh konsumen dengan gaya hidup sehat, karena rendah garam. Semua makanan utama ini, baru dibuat setelah ada permintaan dari konsumen. Foto: marketing.co.id/lialily.
Mini Fresh Cream Cake dan Mini Strawberry Yogurt Cake yang sangat menggoda untuk dinikmati. Dengan base cake yang sama namun rasa cream serta isian yang berbeda, membuat kedua panganan penutup ini patut dicoba. Foto: marketing.co.id/lialily.
Royal Pudding, signature menu dessert yang diluncurkan bertepatan dengan “1st anniversary Paris Baguette” di Indonesia pada 14 November 2022. Pudding panna cota yang lembut disatukan dengan gula caramel yang menimbulkan sensasi rasa tersendiri saat menyantapnya. Foto: marketing.co.id/lialily.

Secara umum Erajaya Group, total akan membuka 400-500 gerai pada tahun 2023 dan dalam 3 bulan terakhir ini telah membuka sekitar 100 gerai untuk semua brand yang dimiliki. Begitu cepat perkembangan yang dilakukan oleh Erajaya Group ini tak terlepas dari ‘resep’ rahasianya yaitu lokasi, lokasi dan lokasi. Tunggu apalagi, nikmati semua menu-menu tersebut di Paris Baguette terdekat.

Marketing.co.id: Portal berita Marketing dan Bisnis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.