Startup B2B Indonesia TADA Masuk 3 Besar Leader Grid Summer 2021

Marketing.co.id – Berita Digital | Platform review software marketplace terbesar dan paling terpercaya di dunia (G2) memberi rating 3 besar pada startup Business to Business (B2B) Indonesia, TADA di report Leader Grid Summer 2021.  Hal ini membanggakan karena TADA merupakan satu-satunya startup di Indonesia, bahkan Asia Tenggara yang masuk pada pengkategorian tersebut. Report sendiri G2 berperan penting bagi pelaku bisnis untuk memilih software penunjang karena menyediakan ulasan asli secara real-time.

“Dalam masa pandemi seperti ini, kami terus berkomitmen untuk membantu bisnis dalam mempertahankan pelanggannya. Untuk itu ulasan dan review baik yang kami dapatkan akan meningkatkan kepercayaan pelaku bisnis dalam mencari solusi loyalty & rewards yang terbaik, dipercaya dan diakui baik secara lokal dan internasional. Di samping itu, tentu saja kami juga bangga bisa menerima recognition ini sebagai satu-satunya startup Indonesia sebagai bukti bagi kualitas dan pelayanan dari produk TADA,” ungkap Rebecca Agiestha, Head of Commercial TADA.

TADA merupakan customer retention platform yang menyediakan solusi loyalty dan rewards terbaik bagi bisnis. TADA menempati posisi ketiga di Grid® for Loyalty Management Software dalam kategori Leader berdasarkan penilaian kepuasan pelanggan dan market presence.

Grid® Loyalty Management Software

Pada Grid®,  produk dinilai berdasarkan kepuasan pelanggan (dari review pengguna) dan market presence (berdasarkan market share, seller size, dan pengaruh sosial). Ada 4 kategori penilaian yakni Leader, High Performing, Contender, and Niche. Untuk terkualifikasi dalam kategori ini, produk harus memiliki loyalty program berupa gift card atau poin rewards, channel distribusinya, serta tracking engagement-nya.

Menurut Summer Reports 2021 dari G2, “TADA mencapai posisi Leader berdasarkan nilai kepuasan pelanggan dan Market Presence yang tinggi. 100% pengguna memberi rating 4 dari 5 bintang, 81% dari mereka percaya TADA sudah bergerak ke arah yang tepat, dan 91% dari mereka yakin akan merekomendasikan TADA.”

Sebelumnya, TADA selaku platform digital yang memudahkan para pelaku bisnis untuk menjalankan omni-channel loyalty program, serta menjalankan rewards perusahaan-perusahaan untuk karyawan maupun pelanggan juga masuk pada Spring 2021 Reports G2  pada beberapa kategori loyalty management software, yang dirilis Maret 2021 lalu. Pada laporan musiman G2 kali ini, selain berada di peringkat ketiga di kategori loyalty management software, TADA pun menduduki peringkat 6 untuk Customer Advocacy Software.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.