
Panorama Group memaknai Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) sebagai momentum untuk mengingatkan perusahaan akan pentingnya senyum pelanggan. Karena itu, perusahaan menggunakan kesempatan ini untuk mengampanyekan, “Senyum Panorama, Senyum Indonesia”, sebagai tema besar menyambut Harpelnas.
Memperingati Harpelnas, anak-anak perusahaan Panorama Group memberikan promo, hadiah, dan souvenir kepada para pelanggan. Aktivitas lain CEO turun langsung melayani pelanggan dan berpartisipasi di parade aksi simpatik Harpelnas, pada 4 September, di sepanjang Jalan Sudirman-Thamrin, Jakarta.

“Dengan mengikuti parade ini setiap tahunnya, Panorama terus diingatkan bahwa revolusi dalam kualitas pelayanan harus terus dilakukan bagi para pelanggan kami”, jelas AB Sadewa selaku Vice President Brand and Communications Panorama Group.
”Parade seperti ini juga merupakan ajang atau kesempatan bertemu pelanggan sekaligus mendengar suara dan masukkan dari mereka” jelas Royanto Handaya, CEO PT Panorama Tours disela-sela kegiatan membagikan souvenir kepada masyarakat pada parade aksi simpatik di sekitaran Monas, Jakarta.
Parade ini diikuti sejumlah anak usaha dibawah Panorama Group seperti, Panorama Tours, Orange, Panorama-tours.com, TurEZ, Panorama Destination, Travelicious, RajaKamar.com, Waterbom PIK Jakarta, PHM Hospitality, White Horse Group dan jajaran staff dari office management.