GajiGesa Luncurkan Layanan Salary-on-Demand via Whatsapp

0
57
GajiGesa
GajiGesa Leadership Team L_R co_Founders_Vidit_Agarwal_&_Martyna

Marketing.co.id  –  Berita Digital Techno |GajiGesa, platform pencairan gaji instan atau Earned Wage Access (EWA) meluncurkan layanan via Whatsapp untuk membantu ribuan karyawan di Asia Tenggara mengakses pendapatan mereka secara real-time dengan cepat, aman, dan mudah. Melalui peluncuran ini, GajiGesa menjadi perusahaan kesejahteraan karyawan dan manfaat keuangan pertama di Asia Pasifik yang menawarkan layanan salary-on-demand via Whatsapp.

GajiGesa memungkinkan karyawan untuk mencairkan sebagian upah mereka secara real-time, dari gaji penuh yang secara umum dibayarkan setiap akhir bulan. Dengan adanya peluncuran fitur Whatsapp ini, lebih banyak karyawan di Indonesia bisa mendapatkan kemudahan dalam mengakses sebagian gaji mereka kapanpun dan di manapun, hanya dalam hitungan detik melalui satu sentuhan.

Baca juga: Penyedia Layanan Gaji On-Demand untuk Pekerja Kerah Biru Raih Pendanaan Tahap Awal US$ 4,3 juta

GajiGesa saat ini bermitra dengan lebih dari 300 perusahaan dan telah membantu sekitar 750,000 karyawan. Dengan tersedianya fitur Whatsapp di platform GajiGesa ini, kemudahan pencairan gaji instan atau salary-on-demand ini memberikan solusi kepada para pengguna. Bagi pengguna yang kurang familiar dengan teknologi, fitur Whatsapp dapat memudahkan akses hanya dengan mengirim pesan ke GajiGesa menggunakan nomor yang sudah berhasil terdaftar. Setelah proses tersebut, pengguna akan mendapatkan instruksi yang mudah dilakukan dan dapat langsung melakukan transaksi.

“Lebih dari 70% populasi orang dewasa di Asia Tenggara hidup dengan akses keuangan yang terbatas. Indonesia misalnya, rumah bagi lebih dari 6% populasi dunia yang tidak memiliki rekening bank. Selama beberapa dekade, pasar ini telah terpengaruh oleh rendahnya tingkat literasi keuangan, tidak ada biro kredit formal yang mengakibatkan data kredit yang buruk atau tidak ada sama sekali, dan kendala infrastruktur yang signifikan,” ungkap Martyna Malinowska, Co-Founder, GajiGesa.

GajiGesa
GajiGesa Leadership Team L_R co_Founders_Vidit_Agarwal_&_Martyna

“Kami sangat antusias dalam mempelopori upaya untuk memastikan layanan keuangan inovatif yang didukung oleh teknologi memiliki potensi untuk mempercepat inklusi keuangan pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Penetrasi Whatsapp di pasar seperti Indonesia akan membantu GajiGesa membuat Earned Wage Access (EWA) lebih terjangkau bagi jutaan orang di seluruh Asia Tenggara,” lanjut dia.

Baca juga: Indosat Berikan Hingga 75 Kali Gaji Kepada Karyawan Terdampak Reorganisasi

Penggunaan fitur Whatsapp GajiGesa ini memberikan solusi kepada ribuan karyawan Indonesia dalam mengatur keuangan mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal ini dapat membantu menghindari pinjaman ilegal atau pinjaman dengan bunga yang besar. Ini juga dapat mengurangi stres perihal keuangan dan memotivasi karyawan untuk bekerja secara lebih giat.

Uke, PIC Citra Insan Mandiri sebagai salah satu pengguna mengatakan, “Dengan fitur baru ini, saya dapat melihat saldo saya dan dapat melakukan penarikan langsung ke rekening saya dalam hitungan detik. Ini sangat praktis dan mudah digunakan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.