Gandeng Cinta Laura Kiehl, Gionee Siap Bersaing di Pasar Smartphone

Indonesia dengan penduduk lebih 250 juta jiwa dan akses internet terbesar melalui smartphone, merupakan pasar empuk bagi produk smartphone. Tidak mengherankan jika berbagai merek smartphone global mencoba peruntungan di Indonesia. Gionee adalah satu merek smartphone global yang bakal meramaikan persaingan pasar smartphone di tanah air.

gionee
(Kiri ke Kanan) Cinta Laura Kiehl, Brand Ambassador Gionee Indonesia dan David Yeung, CEO Gionee Indonesia, saat berfoto bersama sambil memegang produk smartphone Gionee

Gionee Communication Equipment Co. Ltd,terhitung produsen smartphone baru di dunia. Gionee memiliki lebih dari 3.000 tenaga ahli, 4 pusat riset dan pengembangan di seluruh dunia. Dalam 16 tahun terakhir, Gionee telah berkembang pesat di pasar smartphone global yang sangat kompetitif ini, dengan produknya yang kini tersedia di lebih dari 13 negara, termasuk Tiongkok, UAE, India, Nigeria, Mesir, Kenya, Nepal, Thailand, Myanmar, Kazakhstan, Filipina, Vietnam, Georgia dan Negara lainnya.

Tahun 2016 lalu, Gionee berhasil menjual lebih dari 40 juta ponsel. Gionee mengklaim sebagai produsen smartphone terbesar di Asia menyusul investasi lanjutan “Gionee Industrial Park” di Shenzhen yang memiliki kapasitas produksi hingga 100 juta unit per tahun.

Setelah sukses di berbagai negara, Gionee siap merambah pasar Indonesia. David Yeung, CEO Gionee mengatakan, sebagai negara berkembang Indonesia memiliki potensi yang sangat besar, dengan konsumen yang menginginkan produk smartphone unggulan namun dengan harga terjangkau.

Agar lebih mudah memperkenalkan produknya di Indonesia, Gionee menunjuk Cinta Laura Kiehl sebagai duta merek. Wanita yang kerap berbicara ‘campur-campur’ bahasa Indonesia dan Inggris ini ditunjuk Gionee, karena merupakan figur selebritis yang banyak dikenal dan dinilai menginspirasi anak-anak muda Indonesia.

“Cinta adalah Brand Ambassador yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya yang mencerminkan Gionee. Dengan karakter yang inspirasional, tekun, berprinsip dan murah hati, yang mana kami di Gionee sangat menghargai segala bentuk usaha di perusahaan kami. Selain itu semangat Cinta dalam mengerjar impian di Amerika Serikat sama halnya dengan semangat kami untuk Indonesia,” kata Yeung.

“Saya sangat senang bisa mewakili Gionee sebagai Brand Ambassador mereka. Aspirasi, nilai dan perjalanan Gionee mencerminkan pengalaman pribadi saya dalam mengejar impian-impian saya serta menghadirkan senyuman untuk banyak orang,” tutur Cinta.

Salah satu produk andalan yang bakal diluncurkan Gionee di Indonesia “M7 Power”. Selain memiliki teknologi yang hebat, M7 Power dilengkapi dengan layar 18:9 FullView Display berukuran 6 inch. Smartphone ini pun dilengkapi dengan baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama, yakni Baterai Super 5.000mAh.

Tony Burhanudin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.