Gandeng Soraya Ulfa, Shopee Gelar Kampanye Shopee Local Space Muslim Fest

Marketing.co.id –  Berita Lifestyle I Melihat antusiasme masyarakat Indonesia akan produk fashion muslim lokal sekaligus dalam semarak bulan Ramadan, Shopee menggelar kampanye Shopee Local Space Muslim Fest yang akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 21 April 2022. Kampanye ini juga dimeriahkan dengan exclusive launch koleksi Brand Lokal x Soraya Ulfa yang berkolaborasi dengan lima brand lokal yaitu Emikoawa, Panlandwoo, Wardah, Mayoutfit dan Aurumlab.

Shopee

Mendukung untuk berani tampil unik dan berbeda, kolaborasi ini menawarkan ragam produk fashion muslim lokal yang spesial bagi mereka yang ingin mendapatkan outfit baju muslim wanita dan pria serta produk kecantikan halal terbaik untuk melengkapi bulan Ramadan maupun momen Hari Raya di tahun 2022 ini. Selain itu, masyarakat juga akan disuguhkan dengan penawaran belanja menarik berupa Hemat Hingga 80% dari Lebih Dari 90 Brand Lokal yang sayang jika sampai terlewatkan.

Pauline Hasan, owner Emikoawa menjelaskan, “Emikoawa adalah brand lokal yang berkomitmen untuk menjadi one stop solutions segala jenis muslimwear yang mudah dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Kami menyadari bahwa setiap orang memiliki style tersendiri terkait bagaimana cara mereka berpakaian. Sehingga hadirnya kampanye Shopee Local Space Muslim Fest adalah kesempatan yang tepat bagi kami untuk bisa memberikan ragam produk muslimwear guna melengkapi kebutuhan fashion konsumen muslim yang beragam khususnya selama bulan Ramadan.”

Intan Fazria, owner Mayoutfit mengatakan, “Melanjutkan misi kami untuk menjadi pilihan outfit terbaik, kami percaya bahwa kampanye ini akan membantu para konsumen muslim untuk bisa memilih beragam model dan gaya muslimwear yang paling cocok sesuai dengan preferensi masing-masing. Kami juga berharap, melalui kampanye ini, konsumen muslim indonesia semakin bangga untuk tampil percaya diri menggunakan produk-produk lokal Indonesia.”

Daniel Minardi, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia menjelaskan, “Melalui kampanye Shopee Local Space Muslim Fest kali ini, kami berharap dapat menghadirkan wadah bagi mitra brand lokal di kategori Fashion Muslim untuk berkembang dan memperluas jangkauan agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. Di saat yang sama kampanye ini juga menjadi upaya untuk memberikan kemudahan akses serta ragam promo yang diharapkan dapat semakin memperkuat daya tarik pengguna terhadap rangkaian produk lokal unggulan di tengah kemeriahan kampanye Shopee Big Ramadan Sale.”

Melalui kampanye Shopee Local Space Muslim Fest, dia mengungkapkan, dapat memberikan akses mudah terhadap ragam pilihan produk serta di saat yang sama dapat meningkatkan daya tarik masyarakat Indonesia akan berbagai produk lokal unggulan, sekaligus mendukung para pelaku bisnis brand lokal Indonesia dalam memperluas jangkauan konsumen agar dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

Selain serangkaian penawaran menarik pada exclusive launch Brand Lokal x Soraya Ulfa dalam Shopee Local Space Muslim Fest, pengguna setia Shopee juga dapat memanfaatkan penawaran belanja tambahan yang menarik di kampanye Shopee Big Ramadan Sale.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.