Garda Oto Luncurkan Program Baru

0
824

MARKETING, Jakarta – Bertempat di mal Gandaria City, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Garda Oto, asuransi mobil terbesar di Indonesia dari Asuransi Astra meluncurkan program Beli Asuransi LANGSUNG Gratis Asuransi. Program terbaru ini tentunya akan membuat para pemilik mobil lebih mudah dan nyaman dalam memberikan perlindungan optimal bagi mobil kesayangannya. Lewat layanan program ini, setiap pelanggan yang melakukan penutupan polis asuransi mobil Garda Oto di semua cabang Asuransi Astra akan LANGSUNG mendapatkan GRATIS ASURANSI.

Dalam siaran pers yang diterima Redaksi MARKETING, Hendry Yoga selaku Direktur Asuransi Astra mengungkapkan bahwa lewat peluncuran program ini, Garda Oto ingin lebih memberikan manfaat yang nyata dan dapat langsung dinikmati pelanggan agar tidak perlu lagi worry selama berkendara, happy saja karena adanya program Beli Asuransi LANGSUNG Gratis Asuransi dan jaminan layanan serta perlindungan dari Garda Oto.

Ditambahkan, untuk semakin memudahkan pelanggan dalam memberikan perlindungan optimal, Garda Oto pun menawarkan cicilan untuk pembayaran polis asuransi mobil tersebut bekerjasama dengan penerbit kartu kredit terkemuka.

Selain itu, sederet nilai lebih akan diberikan Garda Oto kepada para nasabahnya, seperti kemudahan KLAIM yang bisa dilakukan di kantor cabang Asuransi Astra – Garda Q’Corner, survey klaim bisa dilakukan di rumah atau kantor sesuai keinginan pelanggan, Garda Akses CALL, CLICK, SMS yang dapat diakses 24 jam, layanan darurat di jalan 24 jam Garda Siaga, perbaikan berkualitas di bengkel Garda Q’Repair, Garansi Hasil Kerja Bengkel, Garansi Suku cadang Asli dan NO CLAIM BONUS berupa potongan biaya polis untuk pelanggan yang tidak pernah klaim selama periode.

Adapun program Beli Asuransi LANGSUNG Gratis Asuransi ini berlaku serentak secara nasional di seluruh kantor cabang Asuransi Astra per 23 April 2012. Bagi pelanggan yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat menghubungi Garda Akses CALL 75 900 melalui ponsel atau 021-75 900 900 dari telepon rumah, bisa juga langsung datang ke kantor cabang Asuransi Astra terdekat. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.