Gaya Changi Airport Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Indonesia

changi airport, promoChangi Airport Group Luncurkan Situs Berbahasa  Indonesia bagi Wisatawan Indonesia  Situs baru hadirkan berbagai informasi khusus dari Bandara Changi  Singapura, promosi terbaru, hingga jurnal wisata yang inspiratif

Changi Airport Group (CAG)  telah  meluncurkan situs khusus yang dibuat  khusus  bagi  wisatawan  Indonesia, id.changiairport.com.

Selain  desain  yang  segar dan trendi, situs  tersebut  juga memungkinkan para wisatawan mengikuti jurnal perjalanan menarik dari orang-orang  terkenal di Indonesia serta mendapatkan informasi  menarik mengenai harga khusus  tiket pesawat dan paket promosi  ke  dan melalui  Singapura. 

Tidak hanya itu, situs  id.changiairport.com  juga dilengkapi dengan  berbagai informasi pilihan termasuk  fasilitas bandara kelas dunia serta rangkaian gerai ritel makanan dan minuman bagi para penumpang. 

Fitur utama dari situs ini adalah Cerita Changi Travel Journal, yang ditulis oleh orang-orang terkenal yang baru-baru ini berkesempatan mengunjungi Bandara Changi, seperti Moza Pramita, Adib  Hidayat  serta Windy Ariestanty dan Dominique Diyose.

Cerita Changi Travel Journal tersebut mengulas pengalaman  unik  mereka  selama masa transit di  Bandara Changi,  disertai berbagai foto menarik di tiga terminal Bandara Changi.

Dengan lebih dari 3,17 juta orang Indonesia yang telah mengunjungi Singapura dalam periode 12 buan terakhir terhitung Juli 2014, Indonesia menjadi pasar terbesar bagi Singapura.

Dalam hal konektivitas, Bandara Changi telah terhubung langsung ke 14 kota di Indonesia yang dioperasikan oleh 12 maskapai penerbangan dan telah mencapai lebih dari 1.000 penerbangan per minggunya.  

Kelvin Ng, Assistant Vice President, Marketing Communications, Changi Airport Group mengatakan bahwa Indonesia terus menjadi pasar terbesar Bandara Changi dalam hal pergerakan penumpang.

“Melalui situs berbahasa Indonesia ini, kami berharap dapat menjangkau mereka ketika mereka tengah merencanakan perjalanan bepergian.  Kami yakin, penyajian informasi dalam Bahasa Indonesia akan sangat membantu para wisatawan  Indonesia  serta  memperdalam ketertarikan  mereka  akan  Bandara Changi,” tutur  Kelvin.

Untuk merayakan  peluncuran situs  baru  ini, Bandara Changi mengajak para  penumpang membuat jurnal perjalanan mereka melalui kontes Buat Cerita Changi Anda (Make Your Own Cerita Changi). 

Peserta didorong untuk  memberikan judul kreatif untuk rencana perjalanan mereka yang mencakup   layanan dan  fasilitas  favorit yang terdapat di Bandara Changi. 

Kontes berlangsung dari  tanggal 27 Oktober – 30 November 2014 dan kisah yang paling kreatif akan memenangkan sepasang tiket untuk tujuan manapun melalui Bandara Changi serta Changi Dollar Voucher  senilai  SGD1.000. Dua pemenang tambahan  juga akan memperoleh Changi Dollar Vouchers senilai masing-masing SGD1.000.

 “Kami  menawarkan para wisatawan Indonesia kesempatan memenangkan sepasang tiket  perjalanan untuk tujuan manapun dari Bandara Changi  serta  voucher belanja melalui kontes  Buat  Cerita Changi  Anda (Make Your Own Cerita Changi),” tambah Kelvin Ng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.