Gaya Traveling Ala Lojel

0
2919

Lojel – koper merek internasional yang memproduksi koper dan aksesoris travel, kini memperkenalkan toko flagship-nya sebagai butik travelware di Indonesia dengan konsep moderen industrial. Ruangan yang menggabungkan kehangatan materi kayu concrete & besi yang bergaya industrial kemudian didukung pencahayaan yang hangat, berpadu dengan display koleksi bermacam produk Lojel yang berwarna segar, menjadikan butik Lojel  memberikan inspirasi dan petualangan bagi setiap traveler.

“Paling menariknya dari dunia traveling adalah melihat dunia dengan sudut pandang yang baru. Hal ini pun yang kami berikan pada traveler ketika memasuki butik Lojel. Traveler akan melihat sebuah koper dan tas dalam sudut pandang yang baru dan mengapresiasi desain unik yang ditawarkan oleh Lojel. Desain ruang harus menggaungkan inspirasi traveling dan mencari tas yang tepat sesuai dengan suasana yang menyenangkan dan nyaman. Inilah cara Lojel mengkaitkan erat gaya produk Lojel dengan gaya traveling.” ujar Dimax Pradi, General Manager Lojel Indonesia.

Gaya Traveling Ala Lojel

Flagship store pertama Lojel Indonesia berada di lantai dasar Lotte Shopping Avenue dengan luas107 m2. Dimax menambahkan Lojel memilih mal di sekitar kuningan ini karena memiliki lokasi yang strategis, market premium dan didukung konsep mal yang modern dari desain interiornya. Hal tersebut sejalan dengan karakter brand dari Lojel.

Dalam peresmian butik pertamanya yang ini, Lojel menggelar eksibisi foto bekerjasama dengan fotografer Jacky Soeharto yang menampilkan enam momen Lojel Traveler lintas profesi yaitu Ajeng Dewi Swastiari, Amalia & Hogi Wirjono, Amanda & Janna Soekasah, Dipha Barus, Kimokal, dan Reuben Elishama. Tampak dalam foto tersebut pemilihan tipe Lojel berpengaruh pada gaya traveling dan gaya si traveler. Apakah si casual atau business traveler, semua tampak stylish.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.