Gebrakan MODENA di Dua Kota, Kembali Resmikan MODENA Home Center

Marketing.co.id – Berita Marketing | MODENA resmikan showroom MHC di kota Sukabumi, Jawa Barat dan Tarakan, Kalimantan Utara. Hingga kini, MODENA Home Center telah hadir sebanyak 33 showroom di seluruh tanah air. Sebelumnya, MODENA telah sukses membuka MHC di 3 kota lainnya yaitu Malang, Gorontalo, dan Purwokerto pada tanggal 8 Juni kemarin.

modena home center 2022
Salah satu MODENA Home Center yang baru saja diresmikan. (Foto: modena.com)

“Semangat kami untuk hadir lebih dekat kepada pelanggan sangat bisa dibuktikan dengan maraknya pembukaan MODENA Home Center di beberapa kota tahun ini,” jelas Bagus Prastowo, selaku Direktur MODENA. “Selanjutnya kami juga telah mempersiapkan pembukaan MHC di kota-kota lain, seperti di kota Pontianak, Bali, Bandung, dan masih banyak lagi.”

Dengan kampanye yang bertajuk #MenjadiLebihDekat, MODENA turut tawarkan kelebihan dari inovasi-inovasi dan juga banyaknya layanan purna jual. “Selain dari produk-produk, kami juga ingin memperkenalkan layanan purna jual kami bagi pelanggan-pelanggan baru,” jelas Bagus. “Layanan ini hadir sebagai jaminan pelanggan untuk selalu bisa mengandalkan MODENA, terdapat juga banyak benefit yang pelanggan bisa dapatkan, mulai dari diskon spare parts atau aksesoris sampai kunjungan service.”

MODENA tak lupa juga tunjukkan peluang bisnis emas dengan besarnya demand peralatan rumah tangga di market tanah air yang terus meningkat. “Dengan ekonomi Indonesia yang terus berkembang, banyak peluang bisnis yang bisa diambil, contohnya seperti industri perhotelan dan pariwisata,” tutur Novi Hariyanti, selaku Business Development Group Head MODENA.

Dengan situasi endemi ini dimana batasan-batasan sudah mulai diangkat, masyarakat sudah kembali travelling dan melanjutkan bisnis yang sempat tertunda karena pandemi, tentunya situasi ini sangat mempengaruhi industri UMKM, perhotelan dan pariwisata, dan disinilah MODENA bisa support.

“Kami ingin mengajak investor-investor untuk turut mengambil kesempatan ini untuk berkembang bersama MODENA,” lanjut Novi. “Karena memang sudah sangat terbukti dengan cepatnya MODENA tumbuh sebagai penyedia home solutions untuk tanah air dan juga global.”

Dengan lengkapnya pilihan peralatan rumah tangga maupun profesional, MODENA juga soroti keunggulan produk-produk dalam segi kecanggihan, kesehatan, dan juga kesadaran terhadap lingkungan.

“Kami ingin mengajak pelanggan untuk menjalani gaya hidup yang mementingkan kesehatan untuk diri sendiri dan juga lingkungan,” tambah Hermansyah Basyar, selaku Branch Manager Sukabumi MODENA. “Contohnya seperti variasi air fryer kami yang tahun ini kami luncurkan, dengan kemampuannya yang dapat memasak tanpa minyak membuktikan kita dapat merubah gaya hidup kita yang lebih sehat dengan mengurangi konsumsi minyak, dan tentunya juga ada MODENA Solarpad untuk penggunaan energi terbarukan.”

Dalam acara Grand Opening MODENA Home Center ini, terdapat Cooking Demo bersama chef-chef ternama di tanah air yang juga akan menunjukkan kemudahan dan keunggulan produk-produk MODENA saat digunakan, ditambah dengan promo-promo menarik dalam rangka peresmian MHC.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.