Gelar Maxima 2.0 Party, Maxima Inti Perkasa Siap Lakukan Transformasi Digital

0
22
Maxima Inti Perkasa
Suasana acara Maxima 2.0 Party

Marketing.co.id  –  Berita Digital Techno |PT Maxima Inti Perkasa, distributor resmi ban Maxxis, baru-baru ini menggelar “Maxima 2.0 Party”. Acara gathering yang ditujukan untuk penyalur ban Maxxis ini dilaksanakan di dua tempat dan waktu yang berbeda, yaitu di Prime Park Hotel & Convention Lombok pada Minggu (4/12/2022) dan International Conference Center Bali pada Sabtu (10/12/2022) lalu.

Andreas Krismanto, Operational Manager PT Maxima Inti Perkasa menjelaskan, bahwa angka 2.0 pada tema Maxima 2.0 mencerminkan versi ke-2 dari PT Maxima Inti Perkasa, yang dapat diartikan sebagai keberhasilan perusahaan karena telah melakukan upgrade ke level yang lebih baik.

“Adapun upgrade yang dimaksud adalah transformasi digital oleh PT Maxima Inti Perkasa sebagai pelopor produk ban yang melakukan digitalisasi seperti digital sales program dan online payment. Ini berjalan beriringan dengan akselerasi transformasi digital yang menjadi salah satu prioritas dalam agenda Presidensi KTT G20 lalu di Bali,” tutur Andreas.

Baca juga: Peluang Baru Bagi Operator di Tengah Maraknya Transformasi Digital Perusahaan

Pada kesempatan yang sama, PT Maxima Inti Perkasa juga meluncurkan platform digital loyalty program terbaru, yaitu Maxima Elite Club. Bagi perusahaan, hal ini akan menjadi game changer untuk sales program yang selama ini masih dilakukan secara manual.

Berbagai macam keuntungan bisa didapat dari Maxima Elite Club. Salah satunya pelanggan dapat melakukan penukaran poin yang lebih fleksibel, baik dari sisi waktu penukaran maupun jenis hadiah yang bisa di-custom sesuai kebutuhan masing-masing.

Di samping itu, untuk memberikan pilihan pembayaran yang lebih lengkap dan fleksibel kepada para pelanggannya, PT Maxima Inti Perkasa menjalin kerja sama dengan Mitra Tokopedia Bisnis.

Maxima Inti Perkasa
Suasana acara Maxima 2.0 Party

Acara Maxima 2.0 Party yang dimulai pada pukul 18.00 berlangsung meriah. Karena selain menyediakan berbagai hidangan, juga banyak disajikan hiburan seperti Live Music, Stand Up Comedy, bahkan Video Booth kekinian. Serta tidak lupa yang paling ditunggu-tunggu pengundian doorprize bagi hadirin yang telah memiliki kupon.

“Untuk ke depannya, diharapkan kami bisa senantiasa mengoptimalkan digitalisasi dan mengikuti tranformasi digital yang tiada hentinya mengalami pembaruan seiring waktu. Memastikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan dengan cara yang lebih fleksibel dan efisien,” pungkas Andreas.

Baca juga: Ini 5 Tips Pilih Ban Mobil Agar Aman Berkendara

PT Maxima Inti Perkasa berdiri sejak tahun 2018 dengan kantor pusat di Jl. Gatot Subroto Barat No. 168, Denpasar Barat, Bali. Sebagai distributor resmi Ban Maxxis & Pelumas Shell, PT Maxima Inti Perkasa menyediakan berbagai produk untuk semua segmen pemilik kendaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.