Gelar TTS (Ten Ten Sale) tiket.com Bagi-bagi Diskon Spesial Destinasi Liburan Dalam & Luar Negeri

tts

Marketing.co.id – Berita Marketing | Kabar baik berhembus bagi wisatawan yang sudah tidak sabar untuk berlibur ke mancanegara. Sebanyak 15 negara sudah dapat dikunjungi oleh WNI, diantaranya adalah Amerika Serikat, Kroasia, Dubai, Finlandia, Jerman, Maldives, Mesir, Maroko, Perancis, Afrika Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Turki, dan Singapura.

tiket.com, pionir Online Travel Agent (OTA) platform di Indonesia, menghadirkan TTS (Ten Ten Sale), sebuah kampanye diskon seru bagi wisatawan Indonesia untuk mewujudkan kembali wish list ke berbagai destinasi dunia bersama sahabat atau keluarga tersayang.

Berlangsung selama 9 hari mulai tanggal 07 Oktober hingga 15 Oktober ini, TTS tidak hanya memberikan diskon menggebrak untuk penerbangan domestik dan internasional, tetapi juga diskon untuk berbagai produk favorit Sobat Tiket di dalam aplikasi tiket.com.

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com, megatakan, “TTS hadir dalam rangka menyambut dibukanya kembali beberapa negara di dunia untuk turis dari Indonesia. Hal ini juga merupakan sebuah program apresiasi atas kedisiplinan seluruh Sobat Tiket yang selama ini telah bersabar untuk stay at home dan work from home guna menekan angka penyebaran Covid-19. Menjelang akhir tahun ini, tiket.com menghadirkan jajaran program sale TTS yang sangat menarik dengan besaran diskon hingga 60% plus Rp1juta. Beli tiket sekarang untuk perjalanan akhir tahun supaya perencanaan perjalanan lebih matang”.

Skema program diskon TTS

TTS hadirkan diskon hingga 60% + ekstra diskon hingga Rp. 1.000.000 untuk semua produk, yaitu: penerbangan domestik dan internasional, hotel domestik dan internasional, kereta api, tiket To Do, Event, sewa mobil, dan layanan car transfer di bandara. Tidak hanya itu saja, secara rinci, program TTS terdiri dari:

  • Diskon hingga Rp 280.000 untuk semua penerbangan domestik.
  • Diskon hinga Rp 700.000 untuk semua penerbangan internasional dengan skema Buy Now Fly Later.
  • Untuk akomodasi seperti Hotel dan tiket Homes domestik, tiket.com hadirkan diskon hingga 60% + ekstra diskon Rp. 1.000.000.
  • Sedangkan, jajaran hotel di Singapura dan Malaysia pun turut berpartisipasi dalam memberikan diskon hingga 80%.
  • Diskon hingga Rp. 1.000.000 untuk jajaran destinasi dan atraksi wisata di tiket To Do.
  • Diskon hingga Rp 40.000 untuk tiket kereta api.
  • Kemudian untuk sewa mobil, konsumen dapat menikmati diskon hingga Rp. 330.000.
  • Untuk layanan car transfer dari semua bandara dan stasiun kereta api domestik, diskon hingga Rp. 130.000 pun menanti.
  • Kemudian, kategori Events di tiket To Do pun mendapatkan diskon sebesar 10% hingga maksimal Rp 500.000.

“Reward ini sangat cocok bagi Sobat Tiket yang telah divaksinasi 2 kali. Segera rencanakan perjalanan dengan matang, klik dan sesuaikan itinerary impian, dan terus disiplin jalankan protokol kesehatan di berbagai destinasi impian. Jangan lupa pastikan untuk mempelajari regulasi dan kebijakan protokol kesehatan di masing-masing destinasi demi kebaikan dan kenyamanan rombongan perjalanan dan turis lainnya” tutup Risa.

Marketing.co.id | Portal Berita Marketing & Bisnis

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.