Apotek K-24 Siapkan Layanan Khusus K-24 Isoman Store, Biaya Konsultasi 0 Rupiah

0
951
Gelombang 3 Melanda, Apotek K-24 Siapkan Layanan Khusus  K-24 Isoman Store

Gelombang 3 Melanda, Apotek K-24 Siapkan Layanan Khusus  K-24 Isoman StoreMarketing.co.id – Berita Marketing | Meningkatnya kasus Covid-19 di awal tahun 2022, ini  membuat Indonesia sudah memasuki gelombang ketiga. Apalagi dengan munculnya varian  Omicron yang dapat menyebar dengan cepat. Varian Omicron di Indonesia terus mengalami peningkatan yang cukup signifikan sejak  pertama kali diidentifikasi di Indonesia pada 15 Desember 2022.
Melansir data Satgas  Covid-19, hingga Rabu (9/2/2022) pukul 12.00 WIB menunjukkan ada penambahan 46.843  kasus baru Covid-19. Jumlah ini hampir mendekati angka tertinggi pada gelombang kedua di  Indonesia yaitu 56.757 kasus harian, jika dilihat dari situs worldometers.info.
dr. Gideon Hartono, Founder & Direktur Utama Apotek K-24 mengatakan, belajar dari kasus gelombang kedua lalu, antrian pasien rumah sakit menumpuk bahkan tidak mampu menampung pasien baru, ada yang sampai terpaksa membuat tenda perawatan darurat di  lapangan parkir. Kondisi tersebut juga menyebabkan tak sedikit penderita yang harus menjalani isolasi mandiri di rumah dan kesulitan mendapatkan obat-obatan terapi Covid-19.”
Menyikapi prediksi bahwa kasus per hari bisa melonjak sampai 3-4 kali lipat, maka  masyarakat sudah diedukasi bila terjangkit Covid dengan kondisi tanpa gejala, derajat ringan  sampai sedang untuk melakukan isolasi mandiri di rumah. Pemerintah bekerja sama dengan  sejumlah telemedicine akan membantu membagikan obat gratis yang dimulai dari  Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Malang, Denpasar, Jogja, dan Solo.
Sebagai salah satu layanan kesehatan yang memiliki peran sebagai garda terdepan untuk  mengatasi pandemi, jaringan Apotek K-24 yang saat ini berjumlah lebih dari 600 gerai di  seluruh Indonesia, terpanggil untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan produk terapi  Covid-19 untuk masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri dengan membuka  layanan khusus K24 Isoman Store.
K24 Isoman Store merupakan layanan pembelian produk terapi Covid-19 secara online yang  bisa diakses di tinyurl.com/k24isomanstore atau melalui aplikasi K24Klik. Melalui K24 Isoman Store, pasien Covid-19 tak perlu lagi kesulitan mencari stok obat-obatan  Covid-19.
Pasien bisa melihat langsung ketersediaan stok obat-obatan, misalnya seperti  Avigan, Favipiravir, Oseltamivir, Vitamin D3 1000 IU, multivitamin dan alat kesehatan untuk  pasien Covid-19. Bahkan obat Covid terbaru pun ada, yaitu Molnupiravir.
Pesanan yang membutuhkan resep dokter akan dibantu Dokter Siaga Online yang siaga  24 jam dan produk dikirim ke alamat pasien. Setiap produk yang dipesan pasien akan  disesuaikan dengan gejala yang dialami. Sehingga, satu pasien dengan yang lainnya bisa mendapatkan paket produk yang berbeda.
Saat ini, K24 Isoman Store tersebar di 13 kota di Indonesia, seperti Jakarta Selatan, Jakarta  Timur, Depok, Bekasi, Tangerang, Tangerang Selatan, Bandung, Semarang, Yogyakarta,  Surabaya, Denpasar, Makassar, dan Palembang. Lokasi gerai tersebut disiapkan menjadi  Isoman Super-Store, memiliki varian dan stok yang cukup besar.
CEO K24Klik, Ebed Kharistian, S.Kom, M.M menyampaikan, dengan hadirnya K24  Isoman Store ini, semoga masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan dalam mendapatkan  obat terutama bagi pasien yang sedang isolasi mandiri. “Apotek K-24 bertekad berjuang bersama di garis terdepan menghadapi pandemi Covid-19.  Semoga kita semua selalu diberi kekuatan dan pandemi dapat segera berakhir,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.