Generali Bayarkan Klaim Kesehatan kepada Nasabah di Medan

Marketing.co.id – Berita Financial Servce | Berdasarkan data keuangan yang belum diaudit, pada periode 1 Januari 2020 hingga 31 Oktober 2020, Generali Indonesia telah membayarkan sebanyak lebih dari 147.000 klaim senilai lebih dari Rp526,7 miliar. Total klaim ini merupakan gabungan dari manfaat meninggal dunia, kesehatan dan penyakit kritis. Nilai klaim tersebut termasuk pembayaran 274 klaim terkait Covid-19 senilai Rp 28,6 miliar.

Salah satu nasabah yang baru saja menerima pembayaran klaim, yaitu Derrick Wijaya, nasabah asal Medan. Nasabah ini telah menerima manfaat polis berupa pertanggungan kesehatan atas biaya yang telah dibayarkan ke rumah sakit untuk pengobatan penyakit yang dideritanya sebesar lebih dari Rp100 juta.

Generali
Mewakili Generali, Devi Yanti Pardede (Generali Centre Head – Medan) dan Ingan Kristian (Senior Regional Agency Sales Head) melakukan serah terima bingkisan sehat kepada Derrick Wijaya, di Generali Centre, Medan (18/11/20).

Menceritakan pengalamannya menjadi nasabah Generali, Derrick mengaku tidak menyangka saat melakukan pemeriksaan medis di luar negeri, menderita polip pada usus yang mengharuskannya menjalani operasi dan pengobatan.

“Biaya operasi dan pengobatan di Singapura sebesar lebih dari Rp100 juta pun dilakukan dengan sangat mudah dan tanpa tunai. Hal ini sangat melegakan dan saya sangat berterima kasih pada agen saya, Bapak Siwan dan juga Generali atas manfaat polis yang sesuai janji. Kini saya sudah dapat beraktvitas dengan normal kembali,” kenang Derrick.

Baca juga: Dampak Positif Pandemi bagi Asuransi Jiwa dan Telemedik

Tercatat bergabung sebagai nasabah Generali Indonesia sejak tahun 2016, pembayaran klaim kesehatan  Derrick tersebut merupakan manfaat dari produk asuransi tambahan Global Medical-PLAN. Produk ini memberikan perlindungan perawatan kesehatan komprehensif hingga ke seluruh dunia. Global Medical-PLAN dapat memberikan nilai perlindungan hingga Rp35 miliar per tahun.

Jutany Japit, Direktur dan Chief Operation Officer Generali Indonesia dalam siaran pers mengungkapkan, Generali mengutamakan nasabah dalam berbagai aspek, termasuk memenuhi janji dalam hal klaim. Generali berharap apa yang dialami Derrick akan membantu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memiliki proteksi, khususnya di tengah pandemi seperti sekarang ini dimana risiko kesehatan masih cukup tinggi.

Baca juga: Solusi dan 3 Masalah Utama Masyarakat Masih Ragu Beli Asuransi

“Dengan adanya proteksi, keluarga terlindungi dan nasabah bisa tetap fokus dalam menjalani pengobatan dan proses penyembuhan. Secara berkesinambungan, kami juga terus mendorong inovasi untuk mendampingi dan memberikan kemudahan bagi nasabah,” kata Jutany.

Untuk memberikan kemudahan bagi nasabah dalam menjangkau tenaga pemasar Generali di tengah kondisi physical distancing, Generali baru saja meluncurkan aplikasi iPropose yang memungkinkan calon nasabah untuk melakukan konsultasi online dengan financial planner, identifikasi kebutuhan proteksi, pengajuan polis secara online hingga melakukan pembayaran secara digital yang cepat dan aman.

Marketing.co.id: Portal Berita Marketing & Berita Bisnis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.