Gerai Pertama American Eagle Outfitters Resmi Dibuka!

0
942

 American Eagle Outfitters (AEO), resmi membuka gerai pertamanya di Indonesia. Bertempat di Central Park Mall, Jakarta, brand fashion asal Amerika Serikat ini berada dibawah naungan Metrogroup.

American Eagle Outfitters indonesia geraiBerdiri sejak 1977, AEO telah meramaikan industri fashion internasional, dengan  ciri khas Denim sebagai produk utamanya.

Di dalam gerai tersebut, AEO menawarkan beragam koleksi fashion, seperti  celana denim, jaket, t shirt grafis,  sepatu dan atribut  fashion lainnya termasuk koleksi pakaian dalam wanita dengan label Aerie.  

AEO melihat potensi pasar fashion di Indonesia sangat besar, khususnya yang menyasar anak muda yang dijadikan pangsa pasarnya. (Baca: Strategi AEO Membidik Anak Muda Indonesia)

Eric FS Gunawi, General Manager American Eagle Outfitters Indonesia mengatakan bahwa dengan target konsumen remaja dan dewasa, yang berusia antara 15-25 tahun, AEO ingin menciptakan gaya fashion yang sesuai dengan gaya hidup kaum muda, dengan tetap menjadikan konsumennya sebagai dirinya sendiri.

“We’re real. We fit everyone. We are individual American style” ujar Eric.

Gerai AEO  Indonesia  ini diresmikan  oleh Mr. Kareem Gahed, VP International Country Licensing American Eagle Outfitters, Charley Seliang selaku CEO Metroxgroup, Ruby Sjabana selaku Group COO Metroxgroup, Veri Y Setiady selaku CEO Central Park Mall dan Eric F.S Gunawi selaku General Manager American Eagle Indonesia.

Acara peresmian ini juga dihadiri oleh sejumlah selebritas tanah air seperti Alexandra Asmasoebrata, Arifin Putra, Billy Davidson, Tara Basro, Tatjana Saphira, Nicoline Patricia Malina, Sigi Wimala, Laura Basuki, Mario Ginanjar yang  tampil trendi dengan gaya fashion dari American Eagle Outfitters.

Berbagai kegiatan turut memeriahkan acara peresmian antara lain 30 Second of Fame, dimana pembeli  dapat melakukan sesi foto yang hasil fotonya dapat langsung  terlihat di layar televisi yang terletak di Tribeca Park, Central Park Mall.

Tidak hanya itu, sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan AEO yang sudah berbelanja pada periode 21 November – 21 Desember 2014, AEO akan memberikan 1 buah Vespa Sprint dan 1 buah IPAD mini untuk setiap pembelanjaan yang berlangsung pada periode tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.