The All-New Captiva Hadir Semakin Tangguh

0
1185

GIIAS 2016, The All-New CaptivaChevrolet terus memperluas pilihan produknya untuk mengakomodasi minat dan permintaan di pasar Indonesia.

Di awali dengan Trooper di tahun 80-an, Blazer di tahun 90-an, serta Captiva di awal millennium. Sebagai salah satu kendaraan SUV paling diminati di Indonesia, Chevrolet kembali mengenalkan The All-New Captiva di GIIAS 2016.  

The All-New Captiva  mengalami perubahan desain yang lebih stylist, baik eksterior maupun interior.

Salah satu perubahan yang paling terlihat adalah tampilan lampu depan yang lebih dinamis dengan LED daytime running lights yang terintegrasi.

Pembaharuan utama terdapat pada desain griller depan dengan logo Chevrolet bowtie yang khas ditempatkan di bagian atas dual-port grille-nya.

Selain mengalami perubahan desain, model baru ini juga dilengkapi dengan fitur entertainment Mylink terbaru. Sehingga, pengguna bisa merasakan kenyamanan berkomunikasi dalam sebuah kendaraan melalui plug-and-play Android Auto dan Apple CarPlay.

Untuk pertama kalinya, The All-New Captiva   hadir dengan varian LTZ yang hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu satin steel grey metallic, summit white, switchble silver metallic, auburn brown metallic dan black sapphire metallic.

Jika tertarik dengan mobil satu ini, Anda bisa datang langsung ke GIIAS 2016. Di sana Chevrolet memberikan penawaran menarik seperti gratis kaca film premium, gratis service selama 1 tahun/20.000 KM untuk Orlando dan All New Captiva, serta tambahan cicilan 1% selama  2 tahun khusus pembelian Chevrolet Trax. Selain penawaran yang menarik, Anda juga dapat melakukan test drive kendaraan.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.