Ginseng Merah Korea, Bantu Wujudkan Resolusi Sehat 2023 Anda

0
18
red ginseng

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | PT Saras Subur Abadi (SSA) selalu berusaha untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam mewujudkan resolusi mereka. Tahun 2023 merupakan tahun yang penting bagi SSA karena mereka ingin membantu masyarakat Indonesia untuk memulai tahun dengan sehat. Salah satu cara yang dilakukan oleh SSA untuk mencapai tujuan ini adalah dengan menyediakan supplemen herbal dengan bahan utama ginseng merah Korea, Hongsam Choego.

Hongsam Choego
Pelihara stamina dan daya tahan tubuh dengan ginseng merah Korea, Hongsam Choego. Temukan ragam manfaat dalam satu minuman!

Ginseng merah Korea merupakan salah satu ginseng terbaik di dunia, karena kualitas dan kuantitas komponen aktif yang terkandung di dalamnya. Hongsam Choego sendiri menggunakan ginseng merah Korea berusia enam tahun, yang dianggap sebagai usia paling ideal untuk dipanen. Dengan mengkonsumsi supplemen ini, diharapkan masyarakat Indonesia dapat mencapai kesehatan yang optimal sepanjang tahun 2023.

Dengan mengonsumsi satu sachet sebelum tidur setiap harinya, Hongsam Choego dapat membantu memelihara kesehatan dan meningkatkan stamina terutama di saat cuaca buruk atau musim hujan seperti saat ini, menurut keterangan dari PT. Saras Subur Abadi.

Akibat Covid-19, kesadaran masyarakat Indonesia untuk memelihara kesehatan meningkat secara signifikan. Berdasarkan survei yang dilakukan Neurosensum, 73 persen masyarakat kini mengonsumsi suplemen kesehatan lebih banyak dari sebelumnya. Hasil serupa juga diperoleh Nielsen saat menyurvei perilaku masyarakat Indonesia saat memasuki masa normal baru. Masyarakat pun memerlukan suplemen kesehatan yang berkualitas dan praktis. Karena itulah, Hongsam Choego hadir dalam kemasan siap minum yang mudah dibawa untuk mendukung aktivitas harian.

Ginseng merah Korea memiliki nama ilmiah Panax Ginseng C.A. Meyer. Dalam bahasa Yunani, panax berarti dianggap dapat menyembuhkan semua penyakit. Ilmu pengetahuan modern mengungkap bahwa ginseng merah Korea mengandung beragam komponen aktif yang tidak ditemukan di tanaman lain diantaranya ginsenoside, saponin dan fitokimia lainnya. Zat-zat tersebut dianggap mendatangkan banyak manfaat bagi kesehatan tubuh sehingga ginseng merah Korea menjadi sangat populer di negara asalnya dan seringkali menjadi hadiah untuk keluarga maupun kolega.

Selain ginseng merah Korea, kandungan andalan lain yang terdapat dalam Hongsam Choego adalah ekstrak jujube atau yang dikenal sebagai kurma China atau kurma merah. Jujube berasal dari pohon Ziziphus Jujuba yang banyak tumbuh di Asia Selatan ini, kaya akan antioksidan seperti flavonoid dan saponin yang baik bagi tubuh serta dapat membantu meningkatkan kondisi kulit. Tak hanya mengandung ginseng merah Korea dan jujube, Hongsam Choego juga dilengkapi oleh kandungan ekstrak hematococcus yang menghasilkan astaxanthin yang juga merupakan antioksidan super.

Hongsam Choego yang telah lolos uji dan memiliki sertifikasi dari Badan POM ini, dapat dikonsumsi oleh pria dan wanita di segala usia. Sebagai suplemen kesehatan berkualitas, Hongsam Choego yang baru masuk Indonesia pada 2021 ini, tengah dipasarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibanding kompetitornya. Untuk membeli suplemen unggulan asal Korea ini, konsumen dapat mendatangi supermarket Mu Gung Hwa di Jakarta atau sejumlah platform e-commerce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.