Gisele Bündchen: Model Cantik Termahal Di Dunia

0
1941

www.marketing.co.id – Beberapa orang berpendapat bahwa pekerjaan di dunia hiburan menawarkan upah yang sungguh menggiurkan. Sejumlah perempuan dan laki-laki di seluruh dunia akhirnya menceburkan dirinya ke bisnis ini dengan berbagai talenta dan kelebihan yang mereka miliki. Menjadi salah satu orang yang sukses berkutat di dunia entertainment, wanita ini telah terdaftar di sebagai model dengan penghasilan tertinggi di dunia.

Perempuan itu adalah Gisele Bündchen. Cantik dan berbakat, itulah dua kata yang melambangkan sosok wanita yang lahir pada 20 Juli 1980 ini. Ia adalah seorang model asal Brazil yang juga berprofesi sebagai artis dan produser.

Dikutip dari www.therichest.org, dalam periode Mei 2011 hingga Mei 2012 wanita ini telah mendapatkan pemasukan sebanyak US$ 45 juta atau sekitar Rp 434.700.000.000. Melihat kemampuan dan kerja keras yang ia lakukan, sepertinya Anda mampu mengetahui dari mana asal seluruh uang tersebut.

 Kariernya dimulai tahun 1997 ketika ia terpilih menjadi salah satu model busana musim semi yang diselenggarakan oleh Alexander McQueen. Saat itu McQueen bahkan menyebut Bündchen dengan sebutan “the body”.

Setahun setelahnya ia berhasil mendapatkan kesempatan untuk menjadi sampul majalah British Vogue dan mendapatkan banyak sekali permintaan untuk foto cover majalah. Saat itu ia memiliki sepuluh panggilan majalah dalam jangka waktu kurang dari empat tahun.

Pada periode 2000 sampai 2010, ia mendapatkan kontrak dari Victoria’s Secret yang makin melambungkan namanya sebagai salah satu model terbaik dunia. Dalam periodenya menjadi model Victoria’s Secret tersebut, ia mendapat kesempatan untuk mengenakan sepasang bra termahal mereka, yaitu senilai US$ 15 juta dimana bra tersebut kemudian masuk dalam daftar Guinness Book of World Record sebagai lingerie termahal yang pernah dibuat.

Bündchen juga memiliki sederet penghargaan, di antaranya adalah mendapatkan peringkat ke 45 sebagai “seratus wanita terseksi di dunia” dari majalah FHM Australia. Masih pada tahun 2011, Men’s Health memasukkannya ke peringkat ke-25 dalam daftar “seratus wanita ter-hot sepanjang masa”.

Wanita cantik ini juga terpilih menjadi salah satu dari seratus orang paling berpengaruh di dunia versi Majalah Time tahun 2007. Ketika itu ia juga membawakan baju rancangan Marc Jacobs, Michael Kors, Dolce & Gabbana, Christian Dior, dan Valentino dalam Fashion Week di New York, Milan, dan Paris.

Banyaknya penghargaan dan prestasi tidak membuatnya berhenti. Pada akhir tahun 2012 ia telah terhitung melakukan pemotretan untuk 120 cover majalah Vogue mengalahkan Kate Moss dan Linda Evangelista.

Mengukir prestasi baru, bulan Februari lalu ia telah dinyatakan sebagai wajah baru Chanel make-up range. Estimasi pendapatan yang akan ia peroleh dari kontrak selama enam bulan ke depan adalah US$ 4 juta atau sekitar Rp 3,8 miliar.

Dari sosok wanita cantik ini Anda bisa banyak belajar bahwa seorang wanita juga bisa mengukir prestasi yang begitu hebat. Dunia modelling tidak hanya menawarkan sebuah popularitas, namun juga kesuksesan yang luar biasa. (Karin Annisa Amalia).

 Sumber: www.therrichest.org, www.models.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.