Grand Launching 12.11.21, BARDI Siap Melayani Pasar Smart Home di Indonesia

Grand Launching 12.11.21, BARDI Siap Melayani Pasar Smart Home di IndonesiaMarketing.co.id Berita Marketing | Beberapa tahun terakhir telah terlihat peningkatan pesat dalam penggunaan teknologi otomasi rumah di Indonesia, terutama di dunia IoT, yang telah memicu fase baru bagi perusahaan-perusahaan di industri otomasi rumah dalam memunculkan lingkungan yang benar-benar saling berhubungan dan mudah dikendalikan yang disebut “smart home”. Perangkat ini menawarkan kepada konsumen pemantauan perangkat rumah tangga biasa dan penghematan utilitas yang ditingkatkan.

Salah satu perusahaan smart home di Indonesia adalah BARDI Smart Home. Sejak didirikan pada akhir 2019, brand asli Indonesia ini telah berkembang dan memperluas penawaran produk pintar mereka ke hampir 100 SKU, termasuk smart bulb, smart wakeup lights, pet feeders, dan water fountains. Semua produk smart home ini dapat dihubungkan dan dikendalikan oleh BARDI Smart Home App Powered by Tuya, yang telah diunduh lebih dari 150.000 kali di Google Play store dan iOS.

Saat ini, kehadiran merek BARDI sangat kuat di Indonesia dengan total jangkauan 36 juta orang Indonesia dan total pertumbuhan tahunan lebih dari 50x.

Meskipun BARDI Smart Home telah berkembang pesat sejak tahun 2019 lalu, pada 12 November 2021 ini, BARDI Smart Home baru melakukan grand launching. Jika sejak akhir 2019 BARDI Smart Home lebih fokus kepada pembangunan SDM, SOP, dan penentuan vendor, serta mengenalkan smart home berkualitas dengan harga terjangkau kepada masyarakat, maka pada grand launching 12.11.2021 ini, BARDI Smart Home lebih kepada merayakan kesiapan stok produk di seluruh Indonesia dan layanan one-to-one di Indonesia selama 24/7.

Dengan diadakannya grand launching 12.11.2021, BARDI Smart Home siap menuju milestone berikutnya, yaitu BARDI Net Export 2024. Dengan terwujudnya milestone Net Export produk smart home by Desember 2024 dengan penetrasi pasar global, itu menandakan BARDI selangkah lebih maju menuju milestone yang ketiga, yaitu Groundbreaking Pubrik Industri Hulu Elektronik di Indonesia sebelum Desember 2027. Dengan pencapaian ketiga milestone ini, BARDI Smart Home yakin dapat merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri hulu elektronik berskala nasional di Indonesia.

Michael Saputra, CEO BARDI Smart Home mengatakan, “Terima kasih kepada seluruh pekerja, pembeli, dan partner atas kepercayaannya selama ini. Hari ini, kami telah siap melayani pasar Indonesia sesuai standar pelayanan harapan kami. Saya yakin dengan dukungan yang sama dari kalian, BARDI Smart Home akan merealisasikan visi 2030 menjadi produsen industri hulu elektronik berskala nasional di Indonesia”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.