Gree Siap Rebut Pasar Pendingin Udara di Indonesia

Gree MOO salah satu produk unggulan PT Gree Electric Appliances IndonesiaPasar pendingin udara di Indonesia menyimpan potensi yang sangat besar.

Pasalnya, dengan iklim tropis dan jumlah penduduk yang besar membuat pasar ini semakin menggairahkan.

Untuk mampu memenangkan persaingan, para perusahaan penyedia pendingin udara membutuhkan strategi dan rencana yang tepat.

Baru-baru ini PT Gree Electric Appliances Indonesia (Gree) memaparkan rencana untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia, setelah sebelumnya membuka kantor di Jakarta.

Salah satu rencana yang diungkap untuk menancapkan eksistensinya di Indonesia adalah dengan mengumumkan produk pendingin udara kelas atas terbaru yang akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

Gree memandang Indonesia sebagai salah satu pasar yang sangat penting. Karena itu, perusahaan asal Negeri Tirai Bambu ini selalu berusaha menghadirkan produk yang sesuai dengan kondisi geografis Indonesia dengan produksi, penelitian, pemasaran, dan pelayanan terbaik.

“Permintaan dan persaingan yang semakin meningkat mendorong Gree untuk memperluas pasar ke luar negeri. Kami melihat Indonesia sebagai salah satu pasar yang penting di wilayah Asia” ujar Ethan Wu, CEO PT Gree Electronic Appliances Indonesia.

Kenalkan produk baru dan sponsori “Gesture No. 1”

Gree berencana menghadirkan produk baru dengan warna yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Produk baru ini memiliki tingkat kebisingan paling rendah di kelasnya, variasi kecepatan angin yang lebih banyak dari varian lainnya, serta dilengkapi dengan kemudahan dalam mengoperasikannya dengan memanfaatkan koneksi Wi-Fi, serta masih banyak fitur keunggulan lainnya.

Produk tersebut akan dikenalkan pada acara grand launching yang akan digelar pada bulan November 2015 mendatang.

Tidak hanya itu, Gree juga mengumumkan akan mendukung “Gesture No. 1”. Acara ini sedianya akan diselenggarakan melalui media sosial pada bulan Oktober ini.

Dalam acara tersebut, Gree bekerja sama dengan sekelompok anak muda kreatif, semangat, percaya diri, berjiwa muda, dan memiliki cita-cita untuk menjadi No.1 di bidangnya.

“Gesture No.1” akan dimulai pada 19 Oktober 2015. Gree mensponsori acara tersebut dengan memberikan total hadiah 60 juta rupiah dan golden tiket kepada fans yang beruntung untuk menghadiri grand launching Gree yang pertama di Indonesia pada bulan November mendatang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.