Greyhound Cafe & Maison Tatsuya Hadir di La Spezia BCBD Summarecon Bekasi

0
23
Greyhound Bekasi

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Greyhound Cafe dan Maison Tatsuya resmi sudah dibuka di La Spezia BCBD, Summarecon Bekasi. Outlet baru yang mengusung 2 in 1 concept (2 konsep dalam 1 bangunan) ini menyajikan makanan enak dengan nuansa tropical yang instagramable, sehingga menjadi tempat yang seru untuk makan dan berkumpul bersama keluarga, teman dan kolega.

Greyhound Bekasi

Unggul Yudaningrat, Brand Manager Greyhound Cafe dan Maison Tatsuya mengatakan, Greyhound Cafe terletak di sebelah kanan lobi utama. Ruangan main dining terdiri dari 3 area, yaitu di lantai 1, Mezzanine dan lantai 2; yang memungkinan pengunjung untuk berkumpul dan mengadakan acara semi privat. Greyhound Cafe juga menyediakan fasilitas acara seperti projector, screen, sound system dan mic.

Greyhound Cafe juga menyediakan wifi gratis bagi para pengunjungnya. Greyhound Cafe menyediakan menu-menu Thai Food with a Twist, yaitu menu-menu Thailand dengan sentuhan western atau menu western dengan sentuhan Thailand. Varian menunya pun beraneka ragam, mulai dari soup, salad, snack, main course, hingga dessert. 

“Kami menyediakan berbagai hidangan yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Tidak hanya rasanya yang enak, tetapi kami juga menghadirkan pengalaman unik bersantap di Greyhound Cafe, seperti Waterfall Sirloin on Hot Plate, di mana sirloin steak disajikan di atas hot plate dan diantar ke meja pengunjung dalam keadaan sizzling dengan wangi yang menggugah selera. Pengunjung dapat menentukan sendiri tingkat kematangan steak sesuai selera dan menikmatinya dengan saus Thailand dari Greyhound Cafe. Contoh lainnya, adalah Surprise Pineapple Fried Rice, di mana pengunjung harus menggoyang-goyangkan nanas untuk mengeluarkan nasi goreng. Nasi gorengnya pun unik karena dikombinasikan dengan kacang, abon, kismis, quinoa dan disajikan dengan BBQ Seafood satay dan Jaew Sauce yang menyegarkan,” jelas Unggul.

Selain menu-menu di atas, Greyhound Cafe juga menyediakan berbagai pilihan kopi yang menggunakan biji kopi 100% arabica, yang cocok dijadikan black coffee maupun yang di-blend dengan susu. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai kreasi minuman lainnya seperti Thai Tea Granita, Pink Journey, Fruity Shaky Yogurt atau pilihan mocktail lainnya, sambil menyantap snack atau dessert di Greyhound Cafe.

Greyhound Cafe merupakan restoran asal Bangkok yang kini sudah memiliki 32 outlet yang tersebar di Thailand, Hong Kong, Singapura, Cina, Inggris, Vietnam dan Indonesia. Di Indonesia sendiri, Greyhound Cafe sudah memiliki 3 outlet, yaitu Greyhound Cafe Gunawarman, Menteng dan Summarecon Bekasi.

Jika ingin merasakan pengalaman makan yang berbeda, dapat mencoba Live Teppanyaki di Maison Tatsuya, dapat menyaksikan aksi chef memasak di atas plat besi dan langsung menyantap menu yang baru selesai dimasak. Pengalaman ini semakin seru dengan adanya atraksi Chef melakukan juggling spatula dan telur, fire show, serta atraksi seru lainnya sambil memasak.

Maison Tatsuya menampilkan interior Rumah Jepang dengan grid kayu berwarna terang. Begitu memasuki area Maison Tatsuya, bisa melihat 4 meja teppanyaki besar di main dining area dengan total kapasitas hingga 40 orang. Ruangan terasa segar dengan adanya jendela besar yang memungkinkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan. Tatsuya. Bagi yang ingin suasana private, Maison Tatsuya juga menyediakan 2 private room berkapasitas 9-12 orang.

Maison Tatsuya menyajikan 8 pilihan set menu teppanyaki, antara lain ayam, seafood, AUS Sirloin, AUS Ribeye, US Prime Striploin, Wagyu Ribeye, Wagyu Tenderloin atau Wagyu Sirloin; yang dilengkapi dengan tofu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi dan miso soup. Di luar Teppanyaki set ini, pengunjung juga dapat memesan menu ala carte sebagai tambahan menu, seperti menu seasonal Lobster yang sedang dihadirkan saat ini. Semua bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan pilihan yang berkualitas.

Maison Tatsuya kini memiliki 6 outlet, yaitu Maison Tatsuya Kebon Sirih, Gatot Subroto, Central Park Mall, Aeon Mall BSD, Pakubuwono, dan Summarecon Bekasi.

Dalam rangka pembukaan outlet baru ini, Greyhound Cafe dan Maison Tatsuya Summarecon Bekasi mengadakan promo spesial diskon sampai dengan 30% dengan menggunakan Kartu Kredit Mandiri dan Kartu BNI hingga 31 Januari 2023. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan merchandise tote bag Greyhound Cafe jika bertransaksi minimal Rp1 juta (selama persediaan masih ada).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.