Groundbreaking Hunian Cluster Tilia

0
70
Cluster Tilia
Jajaran Direksi PT Diamond Development Indonesia dan PT Pakuan Tbk saat prosesi Groundbreaking Shila at Sawangan Cluster Tilia di Depok Jawa Barat, pada Jumat, 14 Oktober 2022

Marketing.co.id  –  Berita Properti | PT Pakuan Tbk, salah satu anak perusahaan Vasanta Group bekerja sama dengan PT Diamond Development Indonesia (DDI), anak perusahaan Mitsubishi Corporation, Jepang, dalam mengembangkan Tilia yang diluncurkan pada kuartal I 2022.

Didesain dengan konsep low density dengan keindahan alam, Tilia menjadi hunian kekinian yang sesuai dengan kebutuhan keluarga. Selain cluster Tilia, cluster The Grove telah mencapai tahap penyelesaian pembangunan dan akan melakukan serah terima, 12 bulan lebih cepat yang direncanakan pada akhir tahun ini.

Acara groundbreaking ceremony Shila at Sawangan untuk cluster Tilia telah dilaksanakan pada Jumat, 14 Oktober 2022,  di Jalan Raya Bojongsari No.53, Kota Depok, Jawa Barat.

Cluster Tilia ini terdiri dari tiga tipe rumah, yakni Portico, The Courtyard dan The Terrace yang menawarkan konsep perumahan berdesain eksklusif dengan pemandangan greenery dan central garden cluster, serta pepohonan di sepanjang jalan menuju hunian.

Baca juga: Paramount Petals Penuhi Kebutuhan Investasi Rumah di Usia 30

Tilia akan melakukan serah terima (handover) tepat waktu yang dilaksanakan pada kuartal ke-4 tahun 2023. Hal ini menambah deretan pencapaian Shila at Sawangan untuk merealisasikan kota mandiri baru di Selatan Jakarta.

Hunian Premium Tepi Danau

Melanjutkan kesuksesan The Grove dan Tilia, Shila at Sawangan kembali meluncurkan hunian premium tepi danau yaitu Lake Series, dengan mengusung konsep “waterfront living” yang dilengkapi dengan 30 fasilitas eksklusif. Lake Series sendiri terdiri dari dua cluster utama, yaitu Lake Vista dan Laguna yang diperkenalkan sejak September tahun ini. Hunian ini dihadirkan untuk memberikan pengalaman terbaik tinggal di tepi danau.

Cluster Tilia
Jajaran Direksi PT Diamond Development Indonesia dan PT Pakuan Tbk saat prosesi Groundbreaking Shila at Sawangan Cluster Tilia di Depok Jawa Barat, pada Jumat, 14 Oktober 2022

“Setelah sukses terjual dan dilanjutkan dengan tahap groundbreaking, kami yakin pembangunan Tilia dapat selesai tepat waktu sehingga dapat mengakomodir kebutuhan sehari-hari para penghuninya,” ujar Kenji Ono, Presiden Direktur PT Diamond Development Indonesia.

Denny Asalim, Direktur PT Pakuan Tbk menambahkan, groundbreaking ini akan menjadi bukti performa positif dengan terus mengembangkan hunian premium terbaik yang dibutuhkan oleh masyarakat.

“Fasilitas premium kami siapkan sehingga menjadi daya tarik yang dapat meningkatkan kualitas hidup bagi penghuninya. Kami berharap pembangunan Tilia maupun cluster-cluster selanjutnya dapat berjalan dengan baik,” kata Denny.

Baca juga: Walkability is the New Luxury Bagi sebuah Hunian

Shila at Sawangan dibangun di antara ruang terbuka hijau dan danau alami seluas 26 hektar dan menjadi bagian dari township Vasanta Eco Town. Selain kawasan residensial, Vasanta Eco Town dilengkapi area komersial, seperti Senopati Boulevard dan shopping street sepanjang 2 km. Pembangunan area komersial ini sedang berlangsung dan akan mulai beroperasi pada Januari 2023.

Terletak di lokasi strategis, Vasanta Eco dapat diakses dengan mudah melalui Tol JORR 2, Tol Cijago (Cinere-Jagorawi), dan Tol Desari (Depok-Antasari) via pintu Tol Sawangan.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.