Grownskin, Oil Free Serum yang Bisa Memanjangkan Bulu Mata dalam 2 Minggu

0
648
grownskin
Grownskin diciptakan khusus untuk kulit Anda
grownskin
Grownskin

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Memiliki bulu mata yang panjang dan lentik adalah salah satu impian banyak perempuan. Segala macam cara dicoba untuk bisa memiliki bulu mata yang indah. Salah satunya adalah dengan menggunakan eyelash extension.

Namun bukan rahasia lagi, menggunakan eyelash extension bisa bikin bulu mata asli jadi rapuh. Untuk itu, Grownskin hadir untuk memberikan solusinya.

Grownskin yang dimulai dari Grownlash, dikembangkan oleh 3 owner bernama Nia, David dan Eka.

Mereka bertiga awalnya mengelola salon kecantikan di bawah naungan PT sejak tahun 2016 hingga sekarang. “Pada awal tahun 2019, ada banyak permintaan serum bulu mata dari customer jadi kami brainstorming serta develop produk hingga akhirnya bikin Grownlash dan dapat izin dari BPOM di akhir 2019,” jelas Nia, salah satu owner Grownlash.

Grownlash kini berada di bawah naungan satu PT bersama Grownskin yang menyediakan produk kecantikan untuk bulu mata, alis, dan kulit. Grownlash untuk bulu mata dan alis, serta Grownskin untuk body lotion.

Berangkat dari keresahan customer, serum bulu mata Grownlash berhasil memberikan manfaat dan kenyamanan yang mereka inginkan. “Karena punya salon, kita jadi tahu problem apa yang customer alami. Saat orang pakai eyelash extension, bulu mata pasti rontok karena berat tertimpa bulu mata palsu. Jika dilakukan terus-menerus, bikin bulu mata habis yang nantinya tidak bisa kalau mau dipasang eyelash extension lagi. Hingga akhirnya kami membuat serum yang bisa menumbuhkan dan memperkuat akar bulu mata.”

Terlebih lagi Grownlash adalah salah satu lokal brand yang mempopulerkan oil free untuk produknya. Ini yang bikin serum bulu mata ini sempat viral di TikTok pada tahun 2020.

“Banyak banget serum bulu mata yang di zaman itu base-nya oil seperti minyak jarak. Sedangkan oil sendiri tidak friendly dengan eyelash extension. Jadi kita bikin serum bulu mata oil free yang memang water based sehingga aman untuk dipakai oleh pengguna eyelash extension,” jelas Nia.

Packaging Grownlash yang travel friendly sangat memudahkan pengguna di mana brush dan botolnya ada dalam 1 wadah yang khusus dipesan dari Cina. Dengan bentuk linen brush, serum bisa menjangkau alis dan bulu mata dengan maksimal.

Kerennya lagi, Grownlash tidak hanya dipakai oleh pengguna eyelash extension, tapi juga non-eyelash extension karena pada dasarnya produk ini water based. Jadi sangat nyaman dipakai setiap saat, baik ketika belum pakai makeup atau di jam produktif ketika beraktivitas.

Dengan bahan utama Panax Ginseng, Grownlash bisa memanjangkan bulu mata hanya dalam waktu 14 hari jika dipakai secara rutin. Tipsnya, area mata harus dalam keadaan bersih dan kering. “Rutin pakai 2-3 kali sehari selama 2 minggu, yang penting konsistensinya,” ucap Nia.

Inilah kualitas yang dijaga oleh Grownskin, sehingga tidak heran jika hingga Grownlash selalu sold out!

Tidak hanya Grownlash, ada body lotion juga yang dimiliki oleh Grownskin dengan 2 varian yaitu oat yoghurt dan bubblegum. Lotion ini mengandung Niacinamide yang bisa mencerahkan kulit. Lotion Grownskin tidak akan meninggalkan bekas abu-abu pada kulit dan juga tidak overwhite sehingga look akan natural jika pemakaiannya tepat dan cukup.

Dengan packaging yang simple dan cantik, lotion Grownskin dibanderol mulai harga Rp 85.000. Lalu untuk serum bulu mata mulai dari Rp 105.000.

Selanjutnya, Grownskin akan merilis produk dengan size yang lebih besar dan pada Desember 2021 ini akan segera rilis Grownlash packaging baru dengan tambahan ingredients berupa Peptide. Ada juga inovasi double brush atas masukan dari para customer. Tapi nantinya linen brush akan tetap ada sehingga customer bisa memilih antara linen brush atau double brush.

Setiap produk Grownskin bisa didapatkan di marketplace Shopee, Tokopedia website www.grownbeauty.com. Informasi produk terbaru juga bisa dilihat di akun Instagram @grownskinofficial.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.