Gunakan Sistem Online, Penjualan Ciputra Naik 3 Kali Lipat

kawasan mega cluster VillaggioNama besar Ciputra Group, dan kejelian melihat kebutuhan pasar, membuat soft launching kawasan mega cluster Villaggio diserbu lebih dari 500 pelanggan.

Tercatat,  dalam pemasaran perdana mega cluster Villaggio, Ciputra mampu membukukkan penjualan hingga lebih dari 160 miliar dalam 1 hari.

Dalam soft launching perdana mega cluster Villaggio,  GM Marketing CitraRaya Tangerang Yance Onggo mengatakan, sejak awal hanya disiapkan cluster Vernazza – 144 unit –  dengan target penjualan 80 miliar.

Namun, melihat jumlah pendaftar melalui sistem online yang melebihi hingga tiga kali lipat dari jumlah unit yang tersedia membuat manajemen mempersiapkan cluster kedua yaitu cluster Bolzano.

 “Jumlah yang mendaftar melebihi ekspektasi awal kami. Makanya kami membuka cluster kedua, dan hasilnya kami berhasil membukukan penjualan lebih dari 160 miliar dalam satu hari, artinya 2 kali lipat dari target awal kami,” kata Yance dalam keterangan tertulisnya di Tangerang, Selasa (22/03/2016).

Villaggio merupakan kawasan mega cluster terbaru dari CitraRaya Tangerang, dimana akan dikembangkan hunian sebanyak 4 cluster (1.153 Unit) dan kawasan komersial sebanyak 123 unit ruko, di atas lahan 25 Ha.

Villaggio hadir untuk memenuhi tingginya permintaan akan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, ukuran ideal, dan dilengkapi fasilitas skala kota yang lengkap.

Gerbang kawasan mega cluster VillaggioCluster Vernazza merupakan cluster pertama yang dipasarkan secara perdana pada soft launching (19/03/2016) dengan harga 459 juta termasuk PPN.

Cluster ini menjadi primadona pada saat pre launching, dimana 100% unit yang tersedia (144 unit) terjual hanya dalam beberapa jam saja.

Cluster Bolzano merupakan Cluster kedua yang dipasarkan dengan harga 469 juta termasuk PPN, dan telah terjual 50%.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.