GVFI Perkenalkan Seri Terbaru Forever Bloom

0
366

Marketing.co.id – Berita Lifestyle I Selama ini, GVFI kerap memberikan konten-konten yang menarik di setiap platform social media. Salah satunya adalah activity konten musik yaitu GVFI Distore Sound – yang berisikan konten live music dari musisi-musisi sidestream sampai musisi mainstream yang tengah naik daun.

GVFI

Bisma Aria Nugraha, CEO dari GVFI Indonesia mengatakan, adapun konsistensi untuk memberikan media bagi musisi-musisi lokal yang perform di channel berbuah branding yang baik untuk GVFI. Dengan melihat respon dari audience, selanjutnya akan melakukan kolaborasi dengan band-band yang memiliki die hard fans untuk membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr dan aksesoris lainnya.

“Untuk brand awareness bisa dibilang GVFI Distore Sound sudah diminati oleh audience penikmat musik di Indonesia. Sedangkan dari divisi sales, GVFI selalu menawarkan penawaran-penawaran menarik untuk GVFI Gank di Indonesia melalui event GVFIRTUAL FEST di setiap bulannya,” ujar dia.

Melalui GVFIRTUAL FEST, GVFI Gank mendapatkan sensasi baru dalam berbelanja produk-produk best seller atau artikel-artikel terbaru GVFI. GVFIRTUAL FEST adalah program yang berisikan sesi live shopping sambil ditemani oleh influencer fashion dan musisi favorit saat ini. GVFI juga merilis artikel baru bertema Forever Bloom yang sangat menarik.

“GVFI akan selalu memberikan experience yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk GVFI. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live,” lanjut Bisma.

Dia pun meyakini bahwa dengan memberikan experience yang berbeda dengan toko-toko fashion online lainnya seperti ini, diharapkan bisa membentuk top of mind para GVFI Gank. Artinya, jika berbelanja produk GVFI akan selalu menyenangkan sampai kapanpun.

Selain dari konten yang menarik, kecepatan pengiriman dari tim gudang GVFI pun menjadi fokus utama harian yang dijalankan oleh GVFI. Dalam satu hari, pengiriman pesanan customer dibagi menjadi 3 kloter yakni pagi, sore dan malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.