GVFI Rencanakan Ekspansi Membuka 100 Outlet

Marketing.co.id – Berita Ritel | Brand Fashion GVFI tahun ini merayakan hari jadi yang ke-10. Sudah 10 Tahun sejak GVFI berdiri dan sudah dikenal di masyarakat Indonesia. Saat ini, GVFI berada di bawah naungan Didi Mode Corporation, perusahaan yang bergerak pada bidang pakaian jadi. Perusahaan Didi Mode bermarkas di BandungĀ  yang merupakan pusat fashion di Indonesia.

GVFI

Bisma Aria Nugraha, CEO dari GVFI Indonesia ingin produknya tambah dikenal di seluruh penjuru Indonesia sebelum masuk ke pasar International. Untuk itu, GVFI sudah merencanakan untuk ekspansi hingga 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia.ā€ ungkapnya.

“Saat ini, memang market terbesar kami masih di Online atau marketplace sehingga kami ingin memperbesar Market Cap dengan membuka Store Offline yang tersebar di seluruh Indonesia. Kami merencanakan 100 Outlet akan rampung pada semester kedua tahun 2023,” ujar dia.

Brand Fashion GVFI mengangkat tema Forever Bloom yang bermakna ā€œMekar Selaluā€ dari sebelumnya bertema Waves and Attitude. Tema Forever Bloom diusung sebagai penggambaran akan kreatifitas dalam mengikuti trend fashion agar tidak ditinggalkan oleh customer yang mayoritas dari kalangan anak muda milenial dan gen z. Selain itu, agar GVFI sendiri selalu dapat tumbuh berkembang seperti bunga yang bermekaran.

GVFI pun menggandeng designer-designer lokal terbaik, baik designer yang berasal dari Bandung maupun designer dari Bali. Karena ingin memberikan kesan bahwa produk lokal yang lahir dari tangan designer lokal tidak kalah dengan dengan kualitas designer Internasional.

“Dari divisi produksi, saat ini menggunakan jasa para UMKM Lokal yang dikurasi dari setiap lini tempat produksinya. Kami berprinsip bahwa para UMKM harus dibawa maju dengan standar kualitas dan mutu yang terjaga. Saat ini GVFI bisa membuka 1000 Lapangan pekerjaan untuk para pekerja yang memproduksi pakaian GVFI. Kami tetap akan mendukung para UMKM sampai kapanpun,” ungkap Bisma.

Berbagai cara dan bermacam strategi promosi sedang gencar dilakukan GVFI agar lebih dikenal masyarakat luas. Baik dari program Distore Sound dengan menggandeng musisi-musisi lokal, serta bekerjasama dengan para influencer dari berbagai bidang dan segmen pasar.

Menariknya, GVFI akan selalu memberikan experienceĀ yang menyenangkan untuk setiap customer yang belanja produk GVFI. Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, sampai treatment voucher dan giveaway untuk customer yang beruntung.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.