Hadapi COVID-19, Hero Group Beri Jam Khusus Berbelanja Bagi Lansia

Marketing, Tangerang –  PT Hero Supermarket Tbk (HERO Group) melalui unit bisnisnya Hero Supermaket dan Giant menginisasi jam berbelanja khusus bagi lanjut usia (lansia) dalam menghadapi wabah COVID-19. Jam khusus bagi lansia diberikan pada setiap hari Selasa dan Kamis dengan membuka satu jam lebih awal dari waktu normal. Tidak itu saja, Hero Supermarket dan Giant juga memastikan adanya penanganan cepat pada proses pembayaran untuk lansia, Ibu hamil, Ibu yang membawa anak, dan disabilitas.

Diky Risbianto, Head of Communications & Government Relations PT Hero Supermarket Tbk menyatakan “Antusias memasyarakat yang berbelanja di gerai Hero Supermarket dan Giant meningkat dalam menghadapi COVID-19 ini. Sesuai dengan nilai Hero Group yang mengutamakan dan peduli pelanggan, kami melihat adanya kebutuhan untuk memberikan waktu khusus kepada lansia sehingga mereka dapat berbelanja dengan tenang dan tidak perlu terburu-buru sekaligus menerapkan anjuran social distancing ketika beraktivitas.”

Lansia tidak perlu khawatir jika waktu khusus berakhir, karena mereka tetap mendapatkan kemudahan dengan diberikannya jalur check outk husus selama jam operasional normal. Ini akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi tiap pelanggan yang berbelanja, baik di seluruh gerai Hero Supermarket maupun Giant.

Tampak pelanggan menunggu giliran transaksi di Giant CBD Bintaro. Giant dan Hero Supermarket memberlakukan social distancing dengan memberikan garis berjarak saat pelanggan antri di area kasir dan menyediakan hand sanitizer yang dengan mudah ditemukan di area penjualan

Sebelumnya, Hero Supermarket dan Giant telah memberlakukan berbagai inisiatif salah satunya social distancing dengan memberikan garis berjarak saat pelanggan antre di area kasir. Selain itu  juga menyediakan hand sanitizer yang dengan mudah ditemukan di area penjualan produk dan tiap kasir, serta melakukan pengecekan berkala pada area penjualan dan sarana prasarana yang ada dan memastikan kebersihan permukaan yang sering tersentuh pelanggan seperti  trolly, dan meja kasir dengan disinfectan.

“Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk mendukung anjuran pemerintah dalam mengurangi penyebaran COVID-19 ini. Hero Group juga terus mengupayakan agar pelanggan mendapatkan akses ke barang-barang yang dibutuhkan serta terus bekerjasama dengan para supplier dan karyawan kami yang dengan sepenuh hati bekerja melayani pelanggan di saat seperti ini. Bagi kami, prioritas utama adalah memberikan apa yang dibutuhkan oleh Pelanggan Indonesia,” ucap Diky.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.