Hadapi Lebaran, Toyota Gelar Pre-Holiday Campaign 2012

MARKETING, Jakarta – Toyota kembali menggelar pre-holiday campaign bagi para pelanggan setianya dalam menghadapi momen Lebaran tahun ini. Adapun program akan berlangsung pada 16 Juli – 4 Agustus 2012 di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kampanye pre-holiday dalam rangka menyambut libur Lebaran ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan purna jual terbaik kepada semua pelanggan Toyota. Melalui program ini, para pelanggan diharapkan dapat mempersiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga perjalanan mudik ke kampung halaman pun dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam rilis yang diterima Redaksi, General Manager Corporate Planning and Public Relation PT Toyota Astra Motor, Widyawati Soedigdo menyebutkan, program ini sebagai bagian dari edukasi yang dilakukan Toyota kepada para pelanggan dalam melakukan perawatan terhadap kendaraannya.

“Menghadapi kondisi dan situasi perjalanan yang semakin menantang pada saat mudik Lebaran, maka sangat disarankan kepada pelanggan untuk melakukan servis ke bengkel resmi Toyota jauh-jauh hari sebelum perjalanan mudik,” kata Widyawati.

Lewat kampanye ini, sambungnya, Toyota menyediakan paket servis berkala antara lain; diskon 15% untuk biaya jasa servis. Bahkan, untuk kendaraan dengan kilometer mencapai 100.000 Km atau lebih, diskon biaya jasa servis mencapai 25%. Selain itu ada juga diskon biaya jasa servis, potongan sebesar 5% juga diberikan untuk safety parts seperti Brake Pad, Brake Shoe, Wiper, dan lain-lain, maupun chemical seperti batere dan oli. Selain itu, ada juga pemberian diskon yang diberikan untuk Toyota Motor Oil (TMO), yakni potongan sebesar 30% untuk TMO full synthetic, dan 10% untuk TMO synthetic dan original.

Toyota, lanjut Widyawati, tidak berhenti menemani para pelanggan setia pada saat program pre-holiday berakhir karena pemudik yang menggunakan kendaraan Toyota tidak perlu khawatir selama di perjalanan. Pasalnya, program holiday campaign Toyota akan segera bergulir pasca berakhirnya kampanye pre-holiday ini.

Ditambahkan, program pre-holiday selalu mendapatkan respon positif dari pelanggan dari tahun ke tahun. Pada tahun lalu, unit entry ke bengkel resmi mencapai 167.677 unit atau tumbuh sekitar 17% dibandingkan dengan tahun sebelumnya. (Harry Tanoso/Majalah MARKETING)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.