Hadir di Pameran Franchise, MOVI Buka Peluang Kerjasama Bisnis

0
18
MOVI
MOVI hadir di Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022

Marketing.co.id  –  Berita Lifestyle | Ministry of Vape Indonesia (MOVI) salah satu pionir distributor produk E-Cigarettes dan E-Liquid di Indonesia, membuka kesempatan bagi masyarakat untuk menjadi mitra atau franchisee. Untuk memberi kesempatan kepada masyarakat luas dan investor mengenal lebih dekat MOVI, perusahaan ini ambil bagian dalam acara Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022 pada 3 – 5 Juni lalu.

“Kami membuka peluang bagi seluruh lapisan masyarakat baik pribadi, UMKM ataupun perusahaan untuk berkerja sama dengan MOVI untuk mengembangkan industri rokok elektrik di tanah air. Kedua POD open system kami yaitu KUY dan AFLO merupakan best selling Indonesia Pod yang telah terjual lebih dari 1 juta unit,” ungkap CEO MOVI, Tay Ferdinand.

Baca juga: Vape Lebih Tidak Berisiko Dibanding Rokok Konvensional?

Ferdinand juga mengungkapkan, pasar industri rokok elektrik ini sangat besar di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari penerimaan cukai HTPL per tahunnya yang meningkat cukup pesat.

“Diperkirakan total market ada dikisaran angka 4-5 triliun rupiah untuk 2022 ini. Kami selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi masyarkat salah satu caranya adalah dengan berpartispasi di event FLEI dan memberikan kesempatan bagi para mitra bisnis untuk bersama-sama menumbuhkan industri ini,” imbuh Ferdinand.

MOVI
MOVI hadir di Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2022

Produk-produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain adalah AFLO, KUY, KOMODO, SKCUB, dan ISWTCH. Sebagai pemimpin pasar device open system, MOVI terus berinovasi dengan meluncurkan produk baru, memperluas jangkauan distribusi, dan mengembangkan jaringan bisnis. Gebrakan terbaru MOVI yakni berkolaborasi dengang Vapezoo dan grup band Slank meluncurkan pod edisi khusus yaitu Kuy Podlott.

Baca juga: Pentingnya Self Love & Healing untuk Jaga Kesehatan Mental

MOVI merupakan penemu nikotin Nicsal99+ dan Freebase99+ (nikotin halus tanpa sedak) dan e-liquid herbal tanpa nikotin (Empon-empon, Bajigur, Wedang jahe, Wedang Sereh) pertama di Indonesia. Keduanya telah mendapatkan hak paten di Indonesia dan berbagai negara.

MOVI mendapat dukungan dari perusahaan Biotech PT. Puf Sains Lab (PSL). Sebagai informasi, PSL mendapatkan kepercayaan untuk memproduksi liquid USA seperti Five Pawn dan District One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.