Hadirkan Dr Muholland, Regenesis Berbagi Rahasia Strategi Klinik Kecantikan Setelah Pandemi

0
39
Regenesis

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Setelah sukses meluncurkan produk terbaru MORPHEUS 8, Regenesis Indonesia juga menghadirkan seorang Expert Dr Stephen Mulholland, MD seorang Plastic Surgeon – Educator dan Author dari “The Boomerang Book” (Marketing & Managing Your Practice in Digital Era). Ini dilakukan sebagai komitmen Regenesis untuk selalu berkontribusi dan berusaha mendukung kesuksesan para mitra.

Regenesis

Ir Emmy Noviawati, Sales and Marketing Director mengatakan, dengan kedatangan Dr Mulholland, MD, para mitra Regenesis diharapkan mendapatkan insight dan informasi terkini dalam menghadapi persaingan yang bergerak sangat cepat, unpredictable, dan membutuhkan strategi yang tentunya tidak biasa.

“Kondisi persaingan antara klinik kecantikan di Indonesia setelah pandemi mengalami perubahan yang unpredictable sejalan dengan berubahnya gaya hidup masyarakat selama pandemi berlangsung. Ritme persaingan yang dilakukan pun terlihat sangat aktif hampir di seluruh daerah di Indonesia termasuk di daerah perifer. Semua klinik melakukan strategi terbaiknya untuk menguasai pasar. Tentunya, kondisi ini sangat disadari oleh PT Regenesis Indonesia selaku distributor besar untuk alat dan product aesthetic di  Indonesia,” ujar dia.

Fransiska Simamora, Marketing Manager INMODE mengatakan, adapun sharing session dilakukan di Sheraton Hotel selama 2 hari menargetkan peserta lebih dari 100 dokter maupun owner klinik dari area Jakarta. Menariknya, beberapa pertanyaan yang muncul dan secara detail dijawab oleh dr Muholland, MD dan 10 peserta yang beruntung akan mendapatkan “The Boomerang Book”.

Dr Mulholland , MD menjelaskan, mengetahui bahwa skill menjadi potensi yang penting dalam sebuah usaha pelayanan, akan tetapi menjadi penting juga ketika memiliki produk yang dapat memberikan pelayanan maksimal maka akan menghasilkan pengalaman pasien yang positif, terpercaya, dan memenuhi ekspektasi pasien. Contoh, INMODE dengan teknologi terbarunya yang menghadirkan teknologi multiplatform ini dengan dapat menjawab segala indikasi pada kasus kesehatan kulit.

“Bahkan, ketika penanganan anti aging dapat dijawab dengan MORPHEUS 8 “The Best Skin-Tightening Microneedling Treatment Award Winner 2022”, yang menggabungkan antara teknologi RF dan juga microneedling, dan INMODE menjadi favorite treatment dari publik figur Kim Kardhasian,” ujar dia.

Selain itu, Dr Mulholland, MD memaparkan bahwa kunci sukses dari pengimplentasian strategi boomerang ini dengan alat yang sama adalah tentu di customer experience yang dibangun serta value dari klinik itu sendiri. Penting untuk membangun demand – misal, dengan melakukan free charge consultation di awal hingga pasien tersebut mendapatkan kenyamanan ataupun dalam melakukan adanya terapi kombinasi bisa dengan filler atau botulliom ataupun skincare treatment yang disinkronkan dengan ekspektasi kebutuhan dari pasien, memberikan edukasi dengan pandangan yang lebih luas.

“Terpenting adalah bagaimana mengidentifikasi karakter pasien dan potensi pasien terlebih di era digital ini serta dapat memprediksi bagaimana pasien nantinya akan dapat membantu meningkatkan demand dari pelayanan yang ada. Jadi, jika hal ini tercapai persaingan tidak akan mempermasalahkan harga treatment atau ketakutan akan keluhan yang dapat muncul dari pasien. Tetapi, kembali lagi bahwa hal ini akan dapat terjadi jika klinik dibangun menggunakan produk yang tepat, berkualitas, trusted dan service yang juga tepat untuk  memberikan hasil treatment yang baik seperti yang ditawarkan INMODE dengan berbagai innovasi yang dimilikinya,” papar dia.

Dr Haekal Ashari, M. BioMed ( AAM ) seorang praktisi anti aging dan juga sebagai moderator dalam event ini mengatakan, bahwa dengan adanya kedatangan Dr Mulholland, MD ini menjadi suatu pergerakan yang baik di dunia aesthetic khususnya dimana para pelaku bisnis klinik kecantikan ini mendapatkan gambaran yang jelas bagaimana seharusnya memberikan pemenuhan terhadap ekspektasi dari pasien yang akhirnya akan memberikan domino effect terhadap respon di Digital Site.

Gebrakan yang dilakukan oleh Regenesis Indonesia dengan selalu mendatangkan para expert berskala internasional ini menjadi salah satu pelayanan dan komitmen. Ini sejalan dengan misi perusahaan selama hampir 10 tahun keberadaannya di Indonesia selain juga berkontribusi aktif dengan menghadirkan alat dan produk dengan innovasi terbaru didunia atau terbaru dikelasnya.

“Menjadi suatu kenyamanan dan jaminan yang baik bagi pasien, khususnya jika melakukan perawatan di klinik kecantikan yang menggunakan produk dan alat treatmnent yang berasal dari Regenesis Indonesia. Tentunya, para pelaku klinik akan selalu didampingi oleh Regenesis, karena secara otomatis ketika menjadi mitranya maka Regenesis adalah support team untuk mencapai kesuksesan,” imbuh dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.