Hadirkan Konsep Baru Kekinian, MeeNUM  Targetkan135 Outlet Hingga Akhir 2022

0
14
MeeNUM

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Berdasarkan data yang dirilis Momentum Works & Qlub 2021, bahwa Indonesia menjadi pangsa pasar terbesar minuman boba di Asia Tenggara hingga nilai pasarnya mencakup 43% dari total pasar minuman boba di Kawasan Asia Tenggara. Mayoritas konsumen minuman boba di Indonesia berasal dari generasi muda yakni sekitar 41%.

MeeNUM

Melihat itu, PT Pesona Minuman Indonesia – perusahaan pemegang merek MeeNUM meluncurkan tampilan baru dengan menghadirkan konsep kekinian yang secara simbolis dilakukan di outlet MeeNUM Galaxy, Bekasi. Hadirnya tampilan dan konsep baru kekinian ini merupakan bagian dari upaya MeeNUM dalam membangun relevansi dan kedekatan dengan target konsumennya yang didominasi oleh anak muda rentang usia 15-22 tahun.

Selva Marsentiani, Chief Business Development Officer MeeNUM Indonesia mengatakan, “Warna ungu pada tampilan baru MeeNUM merepresentasikan semangat, kreativitas dan ambisi yang tentunya sesuai dengan karakteristik anak muda. Warna ungu diaplikasikan pada logo, interior dan exterior outlet, digital asset seperti website dan instagram, serta product material, sehingga menghadirkan identitas baru MeeNUM yang lebih menyenangkan dan menarik.”

Pada konsep barunya, dia melanjutkan, MeeNUM menghadirkan layanan ‘dine in’ dengan menyediakan fasilitas WiFi sebagai tempat yang nyaman bagi para anak muda untuk menghabiskan waktu dalam melahirkan ide-ide kreativitas, maupun sebagai sarana yang menyenangkan bagi anak muda yang gemar berkumpul bersama teman-teman sebagai bagian dari gaya hidup saat ini.

“Dengan disertai desain outlet yang kekinian dan instagramable, konsep baru MeeNUM dapat memberikan pengalaman yang unik dan baru bagi para anak muda yang ingin menikmati kesegaran minuman kekinian dari MeeNUM dan pada saat yang sama dapat memenuhi kebutuhan konten sosialnya,” tambah Selva.

Seperti diketahui sejak 2019, MeeNUM telah membuka 111 gerai outlet. Konsep dan tampilan baru ini telah diterapkan di 15 outlet MeeNUM di daerah Jabodetabek, Padang, dan akan bertambah sebanyak 24 outlet dalam dua bulan kedepan termasuk di daerah Jawa dan Sumatera, sehingga angka ini melengkapi total target keseluruhan 135 opening outlet MeeNUM di berbagai daerah di Indonesia hingga akhir 2022.

“Hadirnya tampilan dan konsep baru MeeNUM ini merupakan wujud dari komitmen MeeNUM dalam menciptakan inovasi terbaru yang terinspirasi dari semangat anak muda yang selalu berusaha untuk tetap aktif dan produktif, serta semakin menguatkan posisi MeeNUM sebagai brand minuman nasional – yang mengutamakan kualitas produk premium dengan harga terjangkau. Melalui sistem partnership berupa kemitraan dan franchise, MeeNUM berharap komitmen ini dapat terus berlanjut dan  meluas secara merata di seluruh Indonesia sehingga secara lebih besar mampu berkontribusi bagi perekonomian dan pemberdayaan masyarakat,” ujar Selva.

Tentunya, dengan membawa semangat ini, MeeNUM terus melakukan inovasi dan perkembangan kualitas produk maupun pelayanannya guna menyediakan sarana yang mendukung kreativitas anak muda. ditemani dengan minuman kekinian yang enak dan premium, namun dengan harga terjangkau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.