Hadirkan Kreasi Lezat, Anchor Kampanyekan #LebihBaikAnchor

0
767

Marketing.co.id Berita Consumer Goods I Anchor Dairy Food terus menjadi aspirasi keluarga Indonesia untuk menikmati kreasi lezat melalui kampanye #LebihBaikAnchor. Kampanye ini menghadirkan program-program edukatif dan inspiratif di akun  Instagram seputar resep-resep yang mudah diaplikasikan, kelas memasak online reguler, dan mengangkat kreasi ulang resep dari pecinta Anchor.
Anchor
Anchor Marketing Manager, Riszha Gandjar mengatakan, Anchor Dairy Food telah menjadi bagian keluarga Indonesia sejak tahun 2002 melalui produk nutrisi susu berkualitas yang berasal dari 100% kebaikan susu sapi Selandia Baru. Salah satu produk andalannya adalah butter atau mentega yang aman, bergizi serta mampu menghadirkan cita rasa yang lebih baik sehingga menginspirasi masyarakat berkreasi aneka hidangan penggugah selera.
“Khusus untuk momen liburan Natal dan Tahun Baru ini, Anchor akan hadirkan resep-resep kue dan masakan spesial liburan seperti Kue Strawberry Cheese Thumbprint, Lasagna, Nastar Coklat, Kastengel, Kue Sus Coklat dan Macaroni Schotel,” ujar dia.
Untuk itu, Anchor pun menggandeng Chef Devina Hermawan sebagai Brand Ambassador yang mulai dikenal masyarakat sejak penampilannya di kompetisi Masterchef Indonesia musim kelima 2019. Sejak itu, Devina aktif di berbagai program di media konvensional dan media sosial untuk berbagi keahlian memasaknya dengan resep-resep aplikatif dan tips-tips andalan untuk menyajikan hidangan yang menggugah selera.
Brand Ambassador Anchor, Devina Hermawan mengatakan, “Dengan pengalaman saya dalam mengeksplorasi kuliner selama ini, butter adalah salah satu bahan makanan yang berperan penting untuk meningkatkan cita rasa setiap masakan dengan tekstur lebih baik, rasa lebih lezat dan aroma lebih harum.”
Selain rasa gurih yang kuat dan aroma khas, dia memaparkan, bahwa butter adalah pilihan yang lebih baik karena memiliki kandungan gizi yang baik untuk kesehatan. Butter Anchor yang diproses dari sapi grass-fed ini menjadi pilihan favorit – terutama menjelang liburan Natal dan Tahun Baru ini agar dapat menciptakan suasana yang tetap meriah dan penuh kesan meskipun di rumah saja melalui hidangan spesial keluarga.
“Dengan kombinasi kehadiran Brand Ambassador baru Devina Hermawan, butter Anchor berkualitas dan program kampanye #LebihBaikAnchor, kami berharap dapat mendampingi pecinta kuliner Indonesia agar bisa merasakan berbagai manfaat dari butter baik dari segi rasa dan tekstur makanan serta nutrisi,” imbuh Riszha.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.