Hadirkan Nero Bianco, MOOIMOM Unggulkan Pakaian Bayi Berbahan Ramah Lingkungan

0
40
Mooimom

Marketing.co.id – Berita Lifestyle | Sukses meluncurkan produk pompa ASI elektrik wireless dan terjual lebih dari 10 ribu produk, MOOIMOM kembali memperkenalkan inovasi produk unggul, yakni pakaian bayi Nero Bianco yang terbuat dari bahan ramah lingkungan, dan terbaik untuk bayi dan balita.

Mooimom

Carolyne Lee, Founder & Brand Director TNP Group menjelaskan, MOOIMOM sebagai merek internasional untuk produk kebutuhan ibu bersalin dan menyusui, serta kebutuhan anak dan balita yang bernaung di bawah TNP Group, berkomitmen untuk terus berinovasi menghasilkan produk terbaik yang mendukung para ibu agar lebih mudah menjalani setiap tahap kehidupan mereka, termasuk di masa kehamilan dan pasca melahirkan.

“Bersamaan dengan Grand Opening MOOIMOM Store di Mal Pondok Indah, MOOIMOM telah merilis berbagai produk untuk menemani setiap tahapan kehidupan ibu yang diwarnai dengan tantangan, sejak mereka mengandung hingga tahapan tahapan kehidupan ibu berikutnya bersama sang buah hati,” ujar dia.

Ditambahkan James Chou, CEO & Co-Founder TNP Group, bahwa MOOIMOM selalu mengedepankan kebutuhan ibu. Salah satunya dengan mengembangkan produk-produk melalui inovasi dan teknologi, untuk menjadi support system bagi para ibu dalam menjalani setiap tahapan kehidupan mereka yang tidak selalu mudah.

“Adapun pakaian bayi Nero Bianco dikembangkan dengan teknologi terbarukan berbahan TENCEL™ Modal yang terbuat dari serat kayu. Bahan ini dua kali lebih lembut dari katun dan mampu menyerap keringat lebih baik ketimbang material pakaian pada umumnya. Karena itu, pakaian bayi Nero Bianco cocok bagi bayi dan balita berkulit sensitif,” papar James.

Material TENCEL™ Modal mampu menyesuaikan dengan panas temperatur tubuh penggunanya. Material ini mampu memberikan efek menyejukkan, sehingga bayi dan balita tidak akan merasa gerah. Sebaliknya, ketika temperatur udara sedang dingin, material ini akan menyesuaikan dan menghangatkan penggunanya. Selain itu, ketika balita sedang aktif berkegiatan dan berkeringat, material TENCEL™ Modal juga dapat menyerap keringat dengan baik sekaligus menghambat pertumbuhan bakteri pada kain. Keunggulan lainnya, material ini lebih awet dan anti luntur.

“Bahan TENCEL™ Modal merupakan material pakaian yang paling ramah lingkungan dan berkualitas. Penggunaan material ini sebagai bahan pakaian bayi dan balita sesuai dengan tujuan Corporate Social Responsibility yang digalakkan TNP Group yang merupakan perusahaan induk MOOIMOM dan Nero Bianco,” papar dia.

Selain menghadirkan beragam inovasi produk yang ramah lingkungan, serta aman bagi ibu dan buah hatinya, James menjelaskan, MOOIMOM juga mewujudkan komitmennya dengan membuka toko yang lebih luas di lantai 2 Mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan.

“Dengan toko yang lebih luas, kami ingin menyapa lebih banyak pelanggan. Toko yang baru ini hadir dengan interior yang menyejukkan mata, dengan harapan agar para ibu dapat merasa lebih nyaman ketika berbelanja kebutuhan mereka dan buah hati,” imbuh dia.

Saat ini, MOOIMOM hadir di lima lokasi di Jakarta, yakni di Mal Kelapa Gading, Mal Kota Kasablanka, Lotte Shopping Avenue, Mal Pacific  Place, dan Mal Pondok Indah. Selain itu, MOOIMOM telah bermitra dengan banyak toko bayi dan department store di Indonesia dan tersedia di berbagai e-commerce.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.