Hadirkan PS Vita di Indonesia, Sony Tawarkan USB 8GB

0
642

Marketing.co.id- Sony Computer Entertainment Hong Kong (SCEH) akhirnya mendatangkan PS Vita ke Indonesia dengan harga eceran Rp3.399.000. Untuk menarik minat para pelanggan, Sony menawarkan USB 8GB (siapa cepat dia dapat).

PS Vita merupakan kombinasi antara permainan dan konektivitas sosial dalam konteks dunia nyata. Untuk mendukung pengalaman permainan portabel tersebut, beragam permainan telah dikonfirmasikan untuk tanggal peluncurannya, dengan beberapa permainan lainnya yang akan segera diluncurkan.

Para pemain PS Vita tidak hanya dapat menikmati konten permainan, tapi juga mempunyai akses yang mudah dan kesempatan yang besar untuk berkomunikasi dengan teman-teman dengan penambahan berbagai layanan social.

Menemani peluncuran PS Vita, Sony berencana untuk meluncurkan rangkaian pernak-pernik dan aksesoris seperti kartu memori dan Paket Aksesoris yang terdiri dari pembungkus PS Vita, lapisan pelindung, kain pembersih, wadah tempat kartu permainan beserta tali, yang memberikan pemain beragam pilihan barang-barang untuk lebih menikmati permainan dalam perjalanan dengan PS Vita.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.