Hakuhodo Indonesia Raih Penghargaan Global The One Show 2021

Marketing.co.id – Berita Marketing I  Hakuhodo Indonesia membawa pulang penghargaan di The One Show 2021, yakni 3 piala Emas dan 1 Perunggu dalam berbagai kategori. Kemenangan ini menjadikan Hakuhodo Indonesia sebagai peraih piala emas terbanyak dari semua agensi di Asia dan meraih peringkat kedua secara global pada kategori Cetak dan Media Luar Ruang dengan iklan ‘Flavour of Home’.

Flavour of Home

Ajang penghargaan periklanan global yang berbasis di Amerika Serikat ini diadakan pada Juni 2021. Irfan Ramli, Presiden Direktur Hakuhodo International Indonesia mengatakan, sangat bersyukur atas pencapaian ini. Suatu kebanggaan untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia, setelah bertahun-tahun absen dari ajang ini.

“Kami juga berterima kasih atas dukungan industri periklanan Indonesia yang memotivasi untuk menggapai lebih tinggi,” kata Irfan. Dia pun berharap, agar pencapaian ini mendorong para insan kreatif Indonesia untuk terus menyasar pengakuan internasional lewat penghargaan lainnya.

Janoe Arijanto, Ketua Umum Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia atau P3I menambahkan, adapun tiga piala emas yang diraih Hakuhodo Indonesia ini adalah momen besar untuk industri advertising Indonesia, sekaligus sebuah pesan, bahwa Indonesia mampu bersaing – bahkan menunjukkan supremasinya di ajang global yang paling bergengsi.

“Momen ini juga menjadi motivasi bagi agensi-agensi di Indonesia, untuk terus menunjukkan prestasinya di ajang global,” imbuh dia.

Seperti diketahui, Flavour of Home adalah kampanye yang dibuat untuk Sushi Sei, sebuah restoran Jepang di Jakarta yang mempromosikan rasa dan pengalaman makanan yang otentik. Kampanye ini mengkomunikasikan sudut pandang menu sushi Jepang yang belum pernah ada sebelumnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.