Hari Pelanggan Nasional 2013: “Indonesia Melayani”

banner_harpelnas

Kewajiban perusahaan salah satunya adalah melayani pelanggan. Hal ini merupakan proses kontinyu yang memerlukan kerjasama yang manis antar berbagai unsur di dalam perusahaan.

Harapan pelanggan atas pelayanan selalu meningkat, oleh karena itu harus meningkat pula upaya untuk memuaskan mereka.

Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk menggenjot kembali semangat perusahaan dalam memuaskan pelanggan.

Tiap tanggal 4 September, kita memperingati Hari Pelanggan nasional. Ide Harpelnas ini sendiri dicetuskan oleh Handi Irawan. Tahun 2013 ini Harpelnas mengambil tema “Indonesia Melayani”.

Agenda

Tanggal 28 Agustus lalu, diselenggarakan Seminar Hari Pelanggan Nasional. Hadir dalam kesempatan tersebut Joko Widodo selaku Gubernur DKI Jakarta yang memberi dukungan positif atas kegiatan Harpelnas ini, serta memaparkan program-program Jokowi dalam melayani masyarakat. Selain itu, ada pembicara lainnya pula yaitu  Handi Irawan – pencetus Harpelnas, Yuliana Agung – pakar layanan pelanggan, dan sharing dengan Wani Sabu dari Halo BCA.

MKT_0089

Aksi simpatik Hari Pelanggan Nasional akan diselenggarakan tanggal 1 September di Bunderan HI. Puluhan perusahaan akan berpartisipasi dalam kesempatan ini. Jangan lupa untuk hadir. Perusahaan-perusahaan akan membagikan cendera mata dalam kesempatan tersebut.

Puncak Hari Pelanggan Nasional sendiri adalah tanggal 4 September. Setiap perusahaan diharapkan dapat belajar tentang esensi dari Hari Pelanggan Nasional, yang merupakan cetusan dari sebuah pemikiran dan pengalaman bertahun-tahun memahami dinamika berbagai perusahaan di Indonesia, dalam melayani pelanggan.

Siapkah Anda membuat pelanggan tersenyum puas? (wf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.