Marketing.co.id – Berita Marketing | “Pelanggan adalah Nafas kita,” begitulah yang dikatakan Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy kepada Marketingcoid ketika ditemui disela-sela acara Press Conference KAI Expo 2022 di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin, 5 September 2022.
Menurutnya, pelanggan merupakan bagian tak terpisahkan dari perusahaan. Tanpa pelanggan, perusahaan tidak akan jadi apa-apa. “Tanpa pelanggan kita bukan siapa-siapa. Pelanggan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kita,” ujarnya.
Lebih lanjut Hendy mengatakan, PT Kereta Api Pariwisata dan PT Kereta Api Indonesia selalu berusaha memuaskan para pelanggannya dengan memberikan berbagai pelayanan dan fasilitas yang mereka inginkan.
“Ke depan kami akan menyediakan satu rangkaian kereta wisata utuh. Ini adalah upaya kami untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kereta wisata,” katanya.
Selain itu, PT Kereta Api Pariwisata kedepannya akan mengembangkan tempat-tempat pariwisata seperti Ambarawa dan akan mencoba membundling tempat-tempat wisata dengan kereta api, tak hanya yang ada di Indonesia namun juga di luar negeri.
Di momen Harpelnas 2022 ini Hendy berharap pelanggan tetap percaya dengan PT Kereta Api sebagai salah satu penyedia layanan transportasi. “Semoga pelanggan tetap percaya dan mendukung kereta api sebagai salah satu transportasi yang mereka inginkan,” pungkasnya.