Hendy Helmy: Pelanggan Adalah Nafas Perusahaan

 

Kereta wisataMarketing.co.id – Berita Marketing | “Pelanggan adalah Nafas kita,” begitulah yang dikatakan Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy kepada Marketingcoid ketika ditemui disela-sela acara Press Conference KAI Expo 2022 di Stasiun Gambir, Jakarta, Senin, 5 September 2022.

Menurutnya, pelanggan merupakan bagian tak terpisahkan dari perusahaan. Tanpa pelanggan, perusahaan tidak akan jadi apa-apa. “Tanpa pelanggan kita bukan siapa-siapa. Pelanggan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kita,” ujarnya.

Lebih lanjut Hendy mengatakan, PT Kereta Api Pariwisata dan PT Kereta Api Indonesia selalu berusaha memuaskan para pelanggannya dengan memberikan berbagai pelayanan dan fasilitas yang mereka inginkan.

Harpelnas 2022, KAI expe 2022,
[Ki-Ka] Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Hendy Helmy, Corporate Deputy Director Subsidiary Development PT Kereta Api Indonesia (Persero) Emmanoel, Direktur Niaga PT Kereta Api Indonesia (Persero) Hadis Surya Palapa, Vice President Passenger Marketing of PT Kereta Api Indonesia (Persero) Gotro Nur Riyadi, dan Vice President Public Relation of PT Kereta Api Indonesia ( Persero) Joni Martinus.
“Ke depan kami akan menyediakan satu rangkaian kereta wisata utuh. Ini adalah upaya kami untuk memenuhi keinginan masyarakat akan kereta wisata,” katanya.

Selain itu, PT Kereta Api Pariwisata kedepannya akan mengembangkan tempat-tempat pariwisata seperti Ambarawa dan akan mencoba membundling tempat-tempat wisata dengan kereta api, tak hanya yang ada di Indonesia namun juga di luar negeri.

Di momen Harpelnas 2022 ini Hendy berharap pelanggan tetap percaya dengan PT Kereta Api sebagai salah satu penyedia layanan transportasi. “Semoga pelanggan tetap percaya dan mendukung kereta api sebagai salah satu transportasi yang mereka inginkan,” pungkasnya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.